My Bossy Wife Beg for Love
Cerita awal mula bisa nikahnya Serena sama Mahendra bakal sesimple itu menurut kalian? Oh tentu tidak. Kali ini mari kita lihat dari sisi Mahendranya.
Balik lagi ke minggu lalu, dimana Mahendra tiba-tiba dilamar Serena ditaman belakang rumah wanita itu. Waktu itu Mahen sakit hati senenarnya abis ditolak Revina, gila aja laki ganteng kaya, mapan rupawan seperti dia ditolak mentah-mentah sebelum melamar. Jatuh dong harga diri Mahen.
Kalo dibilang suka sama Revina, ya Mahen suka-suka aja sih. Revina cantik, pinter, enggak malu-maluin setidaknya kalo digandeng ke pesta. Dia cukup kenal dengan Revina, mereka beberapa kali ketemu emang, entah sengaja atau enggak. Beda sama Serena, Mahen jarang banget ketemu wanita itu. Tapi Mahen cukup tau tentang kenalakan Serena, dari mana Mahen tau? Ngerumpi bareng Mamanya lah.
Mehen tau Serena kuliah enggak ada yang beres, kabur-kaburan sampai bikin Om Abimana kewalahan. Malam itu jadi pertama kali lagi Mahen ngeliat Serena setelah sekian tahun engga ketemu. Gila sih pikirnya!
Ayo apa yang dipikirin Mahen?
Serena cantik? Iya cantik sih, tapi kesan pertama Mahen bukan itu. Gila aja, ternyata muka Serena makin tua makin judes aja pikirnya. Makin serem, matanya udah seperti mau nusuk orang saking tajamnya. Cantik emang, tapi kalo galak mah percuma. Mahen sukanya tipe putri Solo, lemah lembut gemulay kaya ulat bulu, santun sama punya senyum manis.
Revina gitu, tapi Serena enggak.
Udah kesan Mahen pas ngeliat Serena begitu ditambah kelakuan Serena yang enggak ada angin enggak ada hujan tiba-tiba melamar, makin geleng kepala Mahen dibuatnya.
Tapi pas udah sampe rumah setelah kabur dari lamaran mendadak Serena, Mahen dibuat enggak bisa tidur kepikiran sama wanita itu. Kenapa kepikiran? Ya Mahen kasihan aja sama Serena, udah ngelamar sampe berlutut malah ditinggal kabur. Mahen yang ditolak padahal belum ngomong mau ngelamar sama Revina aja sakitnya nyelekit, apalagi Serena pikirnya.
Mahen tuh sekarang lagi difase pusing-pusingnya, orangtuanya maksa Mahen buat nikah. Katanya Mahen hampir bujang lapuk karena udah hampir umur 29 tapi masih enggak punya pacar. Padahal umur Mahen masih 28 tahun lewat 4 bulan doang, masih lumayan jauh sama 29.
Tiap hari Wilona, mamanya Mahen ngasih foto cewek buat diajak kencan buta. Engga cocok ganti, coba lagi besoknya udah kayak undian diwarung kelontong. Gila kan, mau melawan Mahen takut kualat, protes doang enggak digubris.
Sebenarnya Mahen pernah punya pacar, nama cewenya tuh Yesika Arini, seorang penyanyi dangdut dulu meskipun sekarang katanya udah enggak, udah beralih jadi aktris. Tapi tetap aja, pas sama Mahen dulu, tuh cewek penyanyi dangdut, Abraham sama Wilona menentang keras dong sampe gebrak-gebrak meja pas tau Mahen macarin itu biduan.
Apa-apaan katanya, kaya enggak ada cewek lain aja.
Akhirnya dengan berat hati Mahen putusin, padahal udah cinta. Gimana engga Mahen putusin, ancaman Abraham, Mahen dicoret dari KK dan enggak dapat warisan. Gila aja, mana terima Mahen, mending putus dari pada melarat sampe kurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...