49. Beban Hidup Serena

1.2K 182 52
                                    

My Bossy Wife Beg for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Bossy Wife Beg for Love

○○○○

Pusing!

Demi tuhan Serena lagi pusing tujuh keliling, gimana enggak Mario sama Bapaknya demam disaat yang sama, udah kayak janjian saking anehnya. Untung Audrey enggak demam juga dan sekolah baik-baik dia.

Kalo demam semua, mati muda Serena.

"Sup kepiting makan pake nasi anget, enak banget kayaknya deh, Na." racau Mahendra dengan suara seraknya, demam udah tinggi banget bahkan hampir kejang-kejang tapi otak masih aja isinya kepiting semua.

Serena yang lagi sibuk ngompres jidat lakinya, cuma bisa ngomel dalam hati soalnya kalo omelannya dikeluarin, Mahen makin dramatis nantinya. "Kepitingnya masih di Alaska." jawab Serena cuek sambil peres kuat kompresan bekas jidat Mahendra.

Denger jawaban cuek Serena, Mahen makin misuh-misuh aja. "Alaska mah jauh Na, mending beli dipasar aja. Kepiting kalo dimasak sama kamu, nurut kok dia. Soalnya dia mending mati sama air panas dari pada mati denger kamu nyerocos, Na." jawab Mahendra enteng aja, kayak enggak ada yang salah sama omongannya.

Tapi Serena yang denger itu langsung berasap kupingnya, udah sakit masih aja bikin naik darah. "Mulut kamu suruh diam atau aku peres sampe kempes terus kasih lempar ke kenari Pak Mamat." ancam Serena melotot marah.

Mahen liatnya langsung ciut nyalinya. "Tapikan, kenari Pak Mamat udah lama punah, Na." ada aja emang jawaban Mahendra, yang ada sekarang Serena sakit karena naik darah.

"Kamu......" belum selesai Serena ngomong tiba-tiba suara horor bikin kaget mereka.

"Mami..." Mario jalan dengan gontai sambil bawa gulingnya, muka pucat kayak abis dikejar begal, badan lemas kayak enggak dikasih makan dua hari, kasian anak gantengnya. "Aduh anak ganteng Mami." Serena langsung berdiri lalu nuntun Mario dan bawa anak gantengnya ke ranjang dekat Mahendra.

Muka Mahendra yang tadi bahagia karena lagi ngidam kepiting alaska, kini jadi masam, memicing ke sebelah dengan kesal. "Lebay amat, demam dikit juga." sindir Mahendra bikin Mario makin cemberut dengernya dan alhasil Mahen dapat cubitan maut dari Serena.

"Ini tuh gara-gara Papi, coba aja kalo mancingnya jangan tengah hari, pasti Mas Yo enggak bakal demam kayak gini, iyakan Mi?" Mario sengaja caper ke Serena dan ngumpanin bapaknya.

"Mancing aja lagi, dapat ikan kagak....."

"Ketemu mantan kamu iya." Mahen langsung motong omongan Serena dengan nyalinya yang udah diluar kendali manusia. Serena udah melotot dan siap ngomel lagi, tapi suara manja Mario bikin dia nahan emosi.

My Bossy Wife Beg for Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang