My Bossy Wife Beg for Love
○○○
"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Mas Mahen ganteng rela jadi babu, demi membuat dek Nana senang." Mahen meracau sambil benerin posisi duduk anak gadisnya yang udah umur sebulan aja lagi berjemur di halaman rumah.
"Enggak nyambung, Mahendra!" protes Serena yang lagi sibuk masak di dapurnya. Pagi cerah ini hati sungguh gembira, tapi sayangnya bukan hati Mahendra tapi hati Pak Mamat yang lagi bersiul dibalkon ngopi ditemenin kenari.
Mahen sama Mario lagi temenin Audrey berjemur ditaman belakang, sedangkan Serena lagi masak sarapan di dapur. "Audrey kalo udah gede bagusnya jadi kayak pengacara keren kayak Papi apa jadi tukang kue aja kayak Mami, ya Mas?" tanya Mahen sama Mario, tapi yang ditanya malah sibuk sendiri makan buah naga sambil ngeliatin kenari.
"Ciw ciw." Curiga Mahen kalo udah gede anak bujangnya jadi kolektor kenari.
Terus Serena ikut gabung sambil bawa sarapan nasi goreng seafood kesukaan Mahendra dan sarapan Mario. "Senangnya dalam hati~ kalau bisa sarapan pagi dibuatin bini~ Bukan malah liatin kenari~~." Mahen sengaja nyanyi-nyanyi agak keras buat nyindir Pak Mamat yang ditinggal bininya udah 3 hari karena pulang kampung.
"Maju sini Mas, jangan bacot aja bisanya. Kita adu sini, gundam vs kenari." tantang Pak Mamat sambil teriak dari balkonnya. Mahen yang denger itu cuma bisa cengengesan aja soalnya ditabok sama Serena.
"Ciw...ciw!" Bapaknya yang ribut, Mario masih sibuk manggil kenari sambil mendongak, enggak peduli silau atau enggak yang penting kenari.
"Kamu nih udah tua masih aja jahil sama orangtua." tegur Serena kesel.
Serena terus ngasih Mario piring sarapan yang isinya buah naga enggak boleh ketinggalan, terus telor orak arik, roti sama alpukat. Mario yang dikasih piring makan langsung sumringah dan bawa piring makanannya ke pimggir kolam.
"Mau kemana Mas Yo? Makannya disini aja?" tegur Serena sambil ngambil Audrey yang udah mangap-mangap kepanasan.
"Biarin aja, Na. Siapa tau mau belajar ngendaliin air biar bisa join sama avatar dan kawan-kawannya." ucap Mahen cuek aja sambil makan nasi gorengnya.
"Nanti kekelep, kamu yang aku rujak!" kesel Serena, dia lagi sibuk susuin Audrey sekarang, enggak lucu kalo Mario bikin ulah.
Mario emang anteng, enggak coba-cona lelepin diri ke kolam renang, tapi Mahen sama Nana malah tambah panik liatnya. Gimana enggak, Mario berulah dengan santainya roti sarapan Mario dicocolnya pake air kolam. "Nyam-nyam nyam.." santai banget itu bocah sambil makan roti basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...