My Bossy Wife Beg for Love
Mahendra and the geng biasalah malam minggu waktunya kobam bersama dan mengacau di rumah Davino. Bini Davino si Chelsea lagi-lagi ada show diluar kota. Kesempatan banget buat mereka, udah hampir sebulan juga enggak ngumpul bareng sambil pesta begini.
Jangan salah pemirsa, Mahen aman kok sekarang, enggak bakal diamuk ibu negara pulang nanti. Soalnya udah izin baik-baik, karena kan udah lama juga pasca operasi usus buntunya. Terus juga udah Mahen sogok 2 hari yang lalu sama anting baru. Makanya sekarang bisa dapet izin dari Serena.
Mereka berempat sibuk masing-masing, Joshua sama Eric masih seger, sibuk banget lagi main catur. Sedangkan Davino sama Mahen malah enggak jelas ngomongin apa, udah setengah sadar soalnya.
"Coba aja download dulu. Beneran manjur kok." Davino lagi ngeyakinin Mahen buat download aplikasi ramalan yang lagi ngetren sekarang. Mukanya sampe serius banget.
"Bener?" Mahen agak ragu-ragu.
"Bener Hen, lihat punya gue. Gue kemaren sebelum tanding iseng main, terus dibilangnya gue menang, eh pas tanding, beneran dong gue menang. Manjur banget dah." jelas Davino semangat.
"Bisa-bisanya ya, cenayang bisa dari aplikasi. Ini aplikasi udah ngalah-ngalahin master limbat sama mbak Rara kalo gini ceritanya." ucap Mahen masih enggak nyangka.
"Kata orang, ownernya ini dukun terkenal, Hen. Makanya ramalannya manjur." jelas Davino.
"Wah, sekarang dukun juga udah bisa bikin aplikasi ya . Ngalah-ngalahin anak IT kalo gitu " jawab Mahen masih bimbang mau percaya atau enggak.
"Halah, enggak usah banyak cingcong deh Hen. Mending dowload sekarang, siapa tau tuh aplikasi ngasih tau lo bakal dapat hoki besok." kesel Davino.
"Iya-iya." jawab Mahen akhirnya nurut buat download aplikasi yang disuruh Davino.
"Inget Hen, percaya sama omongan Davino sama aja kayak percaya kalo sapi bisa terbang, alias hoax semua." sahut Joshua yang nimbrung.
"Ada-ada aja lo pada, aplikasi doang dipercaya. Mending percaya kalo gue tuh ganteng, udah pasti itu fakta." kini giliran Eric yang nyahut.
Davino sama Mahen yang dengernya cuma bisa mencibir, Eric emang kalo lagi mode songong agak ngeselin.
Balik lagi ke masalah aplikasi, akhirnya Mahen udah berhasil instal "Gimana nih lanjutannya? Suruh tiup lilin kah?" tanya Mahen bingung, lalu nyodorin hapenya buat diajarin Davino.
"Gini, liatin gue. Makanya jangan kudet banget jadi manusia, udah kayak bapak-bapak lo, padahal belum beranak." omel Davino lalu ngajarin Mahen. Masukin data diri segala macemlah.
"Mula aja ramalnya, klik aja." titah Davino, Mahen nurut-nurut aja kayak bocah.
"Woah, woah Dav. Gilak! Liat hasil punya gue coy." ucap Mahen kaget juga semangat banget, bikin kaget semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...