17. DBD (Demam Ber Drama)

2.8K 247 50
                                    

My Bossy Wife Beg for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Bossy Wife Beg for Love

Serena sekarang lagi sibuk-sibuknya di dapur, sekarang udah jam 2 siang. Makan siang Mahen tadi juga udah lama diantar Dona. Jam 4 nanti Serena harus pulang soalnya udah janjian sama Mahen mau dinner di resto yang baru buka terus viral di tiktok beberapa minggu ini.

Mahen yang ngajakin, rekomendasi Eric katanya.

Serena baru aja mau duduk istirahat bentar abis manggang cookies, tiba-tiba aja ada telpon masuk dari Bian.

"Ada apa Yan?" tanya Serena penasaran, Bia jarang banget ngehubungin dia. Tapi yang bikin kaget malah Bian nangis, bikin Serena panik dong. "Kenapa kamu nangis Yan?" tanyanya lagi.

"Mbak Na, pulang mbak. Pak Mahen demam tinggi udah meracau kayak orang mau mati besok."

Wah menggelegar dong petir di kepala Serena, panik banget dia. Lagi-lagi Mahen bikin panik, bikin ulah, bikin emosi. Sehari aja enggak bikin naik darah, meriang tuh laki. Serena yakin banget Bian bikin drama disuruh Mahen biar Serena panik.

Dengan panik Serena beneran pulang saat itu juga "Titip toko, Don. Mbak mau ngadepin drama." ucap Serena lalu berlalu pergi. Serena berusaha santai sebenarnya meskipun panik juga, kata Bian kan Mahen demam, nah jelas Serena hapal gimana Mahen kalo demam.

Setelah beberapa menit nyetir akhirnya Serena sampai, ternyata masih ada mobil Bian, berarti Mahen masih ditemenin Bian didalam.

Serena akhirnya masuk, terus liat Bian malah enak-enak tidur disofa ruang tamu. Serena biarin aja lalu naik ke lantai 2 dan nemuin Mahen berbaring di kasur udah kayak ikan kehausan, mangap-mangap keringetan.

Baju Mahen belum ganti, masih lengkap semua naik ranjang. Serena lalu menghubungi dokter keluarga, abis itu nepok muka Mahen. "Mas..." panggil Serena.

Mahen yang dipanggil lansung melek, matanya lansung berbinar liat bininya datang "Na... tolongin Mas. Udah enggak kuat Na. Pusing semua, dunia kayak ada yang muterin, ini kayaknya bumi lagi lomba gasing." mulai lah drama Mahen.

Serena diem aja berusaha cuek lalu dengan telaten lepasin sepatu Mahen, terus bantuin Mahen duduk buat lepas baju sama celana lakinya itu. Abis itu Serena pakein baju yang baru.

"Na, kamu udah enggak sayang aku lagi ya? Omongan aku kamu anggap angin lalu." ucap Mahen padahal udah lemes masih aja punya tenaga buat ngelantur.

Serena diem aja, malah abis lepas pakaian Mahen dia tinggal ke kamar mandi buat ngabil kompres. Abis keluar ngambil kompres terus duduk disamping Mahen, ngelapin keringat lakinya lalu kompres kening Mahen tanpa banyak omong.

"Enggak nyangka aku, kamu udah berubah cuek banget sama Mas, Na. Aku pusing kamu diem aja." ucap Mahen lagi, mancing-mancing emosi Serena aja.

"Terus kamu mau aku apa? Nyanyi? Aku bukan mantan kamu yang biduan itu, jago nyanyi, jago goyang." kesal Seren.

My Bossy Wife Beg for Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang