31. Baby Blues

2.6K 225 28
                                    

My Bossy Wife Beg for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Bossy Wife Beg for Love

Biji kacang yang kini udah bernama Mario Mandala W. Natadirga, alias keren banget gak tuh? Nama penuh makna kesombongan yang dikasih Abraham buat cucu pertamanya.

Serena dan Mario udah seminggu dirumah, semuanya udah baik-baik aja tapi ada satu hal yang enggak baik yaitu Mahendra. Mahen sampe hari ini masih belum mau gendong Mario yang notabennya hasil adonannya sendiri.

Kalian mau tau apa alasan Mahendra? Baby blues katanya. Mau tau juga dimana Mahen bisa nyimpulin bahwa dia mengidap Baby blues? Kalian kira dari diagnosa dokter? Bukan!

Tapi dari diagnosa Davino dan geng kobam, termasuk Mahen mendiagnosa diri sendiri, Serena udah enggak habis pikir sama jalan pikiran Mahen. Sekarang aja udah jam sembilan malam belum pulang padahal pergi udah dari jam 8 pagi.

Serena keluar kamar lalu ngunci pintu kamar Mario biar anak lakinya itu enggak kedengaran entar suara perang dunia kelima. Abis itu Serena langsung turun ke dapur ambil 2 spatula, kiri kanan bersenjata. Enggak peduli bagian bawah masih nyeri yang penting Mahen dulu harus dibikin nyeri.

Lama Serena duduk diruang tamu, mulut ngedumel tangan pegang spatula dan tibalah saatnya mangsa pulang ke rumah. Udah ketebak sama Serena gimana penampilan Mahen pulang, bau bir sama setengah kobam.

Mahen yang pas masuk langsung liat Serena lagi duduk anteng disofa ruang tengah, niatnya mau melongos aja pura-pura enggak liat karena keliyengan, tapi singa betina jelas tak mudah untuk dikibulin.

Pas Mahen udah mau ngelewatin Serena, langsung aja sesuatu nabok belakang Mahen kenceng banget. "Mundur tiga langkah atau kamu aku suruh merayap." ancam Serena. Denger itu Mahen langsung kicep, nunduk lalu mundur perlahan, dia enggak berani natap mata bininya.

"Emangnya aku cicak ekor buntung, bisanya merayap didinding." Mahen ngedumel pelan, kalo keras enggak berani.

"Ngomong apa congor kamu?" tanya Serena sangar, Mahen langsung ngegeleng ngeles cari aman.

"Abis dari mana kamu? Bau bir dimana-mana, kecium sama Mario gimana." marah Serena. "Idung Mario masih seuprit, Na. Belum bisa cium bau bir, bisanya cuma cium bau susu kamu aja." jawab Mahen enteng udah berani ngelawan.

"Loh masih berani jawab congor kamu ternyata." Serena udah ngeluarin tanduknya tapi masih duduk, belum mau berdiri lama soalnya masih nyeri pemirsa. "Kamu mabok lagikan sama geng kamu itu?" tuding Serena.

"Kucingnya Jonathan abis lahiran, Na. Kita cuma ngerayain itu doang kok, enggak lebih." alasan Mahen ada-ada aja.

"Enggak sekalian kamu ketemu kodok beranak dijalan kalian rayain juga?" amuk Serena udah berasap telinganya. "Ya enggak gitu juga, Na. Kamu marah-marah terus nanti berdarah lagi." ucap Mahen takut-takut.

My Bossy Wife Beg for Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang