9. Mahen Sekarat

3.4K 271 26
                                    

My Bossy Wife Beg for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Bossy Wife Beg for Love

Sekarang tengah hari lagi panas-panasnya, lagi jam makan siang, toko sibuk banget banyak pembeli, Serena sibuk di dapur kayak biasa. Kalo jam makan siang gini Serena punya tanggung jawab buat anterin makan siang Mahen ke kantornya.

Pemberitahuan aja nih, toko Serena sama kantor Mahen jaraknya deket banget, seberangan. Tapi enggak yang hadap-hadapan gitu, agak kesonoan dikit, kalo jalan kaki cuma 5 menitan. Kok bisa pas gitu?

Ya iyalah, kan yang beli ruko buat tokonya ya Mahen, jadi emang sengaja lakinya itu milih yang deket firma hukum Mahen, katanya biar Serena enggak kerepotan banget antar makan siang buat Mahen.

Kurang baik apa coba Mahen? Suami idaman banget dia, minusnya sih cuma sering kobam aja, hampir tiap malam minggu.

Mahen tuh kalo Serena ada, enggak mau beli makan ditempat lain atau order online. Harus Serena yang masak, kecuali kalo Serenanya emang enggak bisa atau enggak ada, barulah terpaksa makan diluar. Masakan Serena candu kata Mahen, makanya dia sayang.

Serena buru-buru nih bikin bekal makan siang buat Mahen, pasti lakinya itu udah nunggu dari tadi soalnya sekarang udah hampir lewat jam makan siang. Setelah beres, Serena ke depan buat nyuruh salah satu pegawainya yang anterin, soalnya dia enggak bisa, sibuk banget.

"Don, tolong anterin dulu makan siang bapak, ya. Aku lagi sibuk banget di dapur." pinta Serena sama pegawainya yang namanya Dona.

"Baik buk," jawan Dona, abis itu buru-buru lepas apron dan meluncur ke kantor Mahen, Dona nih emang sering Serena suruh buat nganterin makan siang ke sana, bahkan malah sering nawarin diri juga. Kenapa? Karena disana banyak pengacara ganteng kata Dona.

Sekarang aja si Dona lagi mepet salah satu pengacara baru di sana yang namanya Gilang , hot dan ganteng banget kata Dona. Serena sih baru sekali ketemu sama yang namanya Gilang itu, ganteng sih, tinggi putih, tapi tetep gantengan Mahen menurut Serena.

Beberapa saat kemudian, toko udah lumayan lenggang nih, Serena baru aja mau minum kopinya, eh tiba-tiba Dona masuk sambil lari, bikin atensi orang yang ada ditoko ke dia semua.

"Mbak Na!" teriak Dona.

Serena hampir aja nyemburin kopinya pas denger teriakan kencang Dona yang manggilnya udah kayak kesurupan. "Kenapa teriak-teriak sih Don. Ngagetin!" kesal Serena.

Dona panik banget, mana ngos-ngosan abis lari kencang "Gawat mbak, urgent. Bapak.... urgent banget!" panik Dona masih sambil ngatur nafasnya.

"Gawat kenapa? Ada apa sama sama Mahen? Ngomong yang bener, atur nafas dulu." ucap Serena.

Dona akhirnya nurut, ngatus nafas dulu. Capek banget dia abis lari pontang panting dari kantor Mahen ke sini, mana hari panas banget lagi.

Udah dirasa nafas udah balik, Dona akhirnya ngomong "Gawat mbak, tadi kata resepsionis kantor. Pak Mahen dibawa kerumah sakit, pingsan." ucap Dona akhirnya.

My Bossy Wife Beg for Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang