My Bossy Wife Beg for Love
Mahen lagi sisiran sambil bersiul riang, sedangkan Serena duduk didepannya lagi ngadep cermin make-upan. Sore ini mereka mau ngumpul ke rumahnya orangtua Serena buat perayaan ulang tahun Abimana, papanya Serena yang ke 55 tahun.
Orangtua Mahen, Wilona sama Abraham juga di undang kesana. Rencananya mereka bakal bikin acara BBQ gitu sampe malam.
"Kamu seneng banget kayaknya, ada apa sih?" tanya Serena heran, soalnya Mahen dari pulang tadi semangat bener.
"Aku enggak sabar mau saling adu kegantengan sama Bastian. Kan kita jarang banget ketemu sama dia, Mas liat banyak banget yang komen dia cakep di twitter." jelas Mahen kepedean.
Serena dengernya cuma bisa muter mata "Kamu bisa-bisanya masih sempet buka twitter kepoin fanbase dia." omel Serena.
"Lah salah fanbasenya lewat beranda aku. Padahal enggak ada aku nyuruh." jawab Mahen enteng.
"Udah ganteng kan Na?" tanya Mahen sambil pamerin penampilannya yang Serena akui emang ganteng banget. Rambut rapi, baju kaos polo celana levis pendek coklat doang, pake kacamata juga, fyi aja Mahendra itu minus 2,5 pemirsa.
"Ini kalo Mas yang jadi aktor, bisa pada pingsan orang-orang saking gantengnya suamimu ini, Na. Jujur aja nih, muka Bastian kalah jauh dari gantengnya muka aku, Na. Cuma aku milihnya jadi pengacara aja, bukan aktor"
"Kalo aku jadi aktor bisa-bisa tiap syuting kamu awasin sambil bawa spatula. Bisa kabur semua lawan main aku." celoteh Mahen bikin Serena kesel alhasil dapat tabokan cantik dipaha.
Mahen merintih perih akibat pukulan Serena "Tangan kamu udah kayak tangan kuli, Na. Kuat amat." protes Mahen.
"Kamunya bikin kesel, mending mingkem dulu sini aku pakein lip balm biar bibir gantengnya enggak kering." ucap Serena nyodorin lip balm buat Mahen.
Mahen nurut dan lansung manyunin bibir buat Serena olesin lip balm, mana sebelum diolesin itu dikecup dikit lagi, Serena bisa aja bikin Mahen salting.
"Kamu udah bilangkan sama Mama buat sediain kepiting saus padang sama cumi udang asam manis buat aku." tanya Mahen mastiin pesanannya.
Serena ngangguk "Iya aman, Mama bahkan siapin lebih banyak olahan seafood buat kamu. Bahkan ada oyster sama lobster buat kamu." jelas Serena bikin Mahen dengernya bahagia.
"Waduh bayanginnya aja aku udah ngiler banget, Na." ucap Mahen sambil ngekhayal makan seafoodnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romantizm[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...