My Bossy Wife Beg for Love
Serena lagi didepan meja rias sekarang, skincarean malam sambil galau soalnya ada jerawat sebiji dekat hidung, sedangkan Mahen lagi nonton series doang sambil ngemil pringles diatas kasur.
"Na, udah belum sih ngubek-ngubek mukanya?" tanya Mahen agak kesel nungguin bininya udah hampir setengah jam.
"Apaan sih, kok ngubek-ngubek. Ini skincarean! Bentaran lagi, emang kenapa sih?" jawab Serena balik kesel natap Mahen dari cermin.
"Ya giliran aku juga dong, dari tadi kamu sibuk sama muka sendiri, muka aku juga dong. Udah ngantuk aku." protes Mahen.
Informasi aja nih, emang tiap malem Serena enggak cuma bertugas bikin makan malem sama ngelayanin diranjang doang, tapi juga bertugas makein Mahen skincare, jangan salah Mahen laki juga harus skincare sama perawatan biar enggak cepat keriput katanya.
Abis ngurusin mukanya, akhirnya Serena ke ranjang deket Mahen, buat skincarein tu laki. "Kita perawatan ke Korea yuk, Mas." celetuk Serena.
Mahen yang lagi merem keenakan mukanya dielus-elus eh denger itu lansung melek "Jangan aneh-aneh deh, Na. Lagi bokek aku."
"Halah, kamu ngomong bokek tapi dua hari yang lalu beli gundam baru." protes Serena kesel "Kita udah lama loh enggak liburan, terakhir 8 bulan yang lalu."
"Gundam itu kebutuhan, Na. Kalo liburan ke Korea kan maunya kamu doang. Bedain yang kebutuhan sama keinginan." jawab Mahen.
Serena dengernya makin kesel "Sejak kapan gundam jadi kebutuhan, Mahen. Emang tu patung bisa dibikin pepes?" omel Serena lalu nampol bahu Mahen.
"Na! Kalo koleksi gundam aku kalah sama punyanya Davino, kan bisa kalah saing aku. Mau kamu liat aku diledekin Davino nanti?" Mahen ada aja jawabnya, bikin Serena makin pusing dengernya.
"Yaudah kalo gitu, ke Korea berarti juga kebutuhan, biar makin cantik. Emang kamu mau aku kalah cantik sama Chelsea?" balas Serena.
Enggak kehabisan akal dong Mahen "Tanpa kamu perawatan juga dimata aku kamu jauh lebih cantik dari Chelsea, Na." jawab Mahen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romansa[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...