"Orang tua kamu kapan pulang?"
"Lusa," sahut Wony disela-sela kunyahannya. Sunghoon dan Wony sama-sama menikmati makanan mereka untuk merestorasi kembali energi yang sudah habis terkuras bercinta.
"Jungwon ikut sama mereka?"
"Hmn."
"Kalo gitu, aku nginep. Aku temenin kamu."
Wony refleks menoleh pada Sunghoon. "Buat apa? Aku udah biasa kok sendirian di rumah. Aku nggak takut."
"Aku tau. Tapi itunya kamu masih sakit. Pasti nggak leluasa buat dipake jalan."
Pipi Wony merona mendengarnya. Ternyata begini rasanya lepas perawan. Ada sakit dan nikmat yang bercampur menjadi satu.
"Ya udah, kalo itu mau kamu."
Saat mereka sudah selesai makan, Sunghoon segera menggendong Wony ke kamar supaya bisa kembali beristirahat. Sementara dirinya sengaja ke ruang makan untuk membereskan peralatan makan mereka tadi.
Manakala ingin membawa piring ke wastafel, tiba-tiba ponsel Sunghoon berdering. Lelaki itu melirik layarnya sekilas yang bertuliskan nama Jay. Tanpa berlama-lama, Sunghoon langsung menerimanya.
"Halo."
"Nah ini, akhirnya bisa dihubungi juga," ujar Jay yang membuat keningnya berkerut. "Lo, lagi di mana?"
"Di rumah Wony," jawabnya jujur.
"Wow."
Sunghoon semakin dibuat kebingungan ketika mendengar suara Heeseung yang tampaknya sedang meledek seseorang. Rupanya mereka masih berkumpul hingga sekarang.
"Kenapa lo nelpon gue?"
"Gue cuma mau ngabarin kalo Jake neraktir kita semua selama sebulan," sahut Jay yang diiringi tawa. Samar-samar terdengar Jake yang mendesah frustrasi.
"Dalam rangka apa?"
"Dia kalah taruhan."
"Emang apa yang kalian taruhin?"
"Seks pertama lo sama Wony lah. Emangnya apa lagi?" sahut Jay tanpa dosa.
Sunghoon sempat terkesiap mendengarnya. Cukup tak menyangka kalau teman-temannya bisa mengetahui yang terjadi antara dirinya dan Wony. Agar kekasihnya itu tidak merasa malu nantinya, Sunghoon sengaja berkilah.
"Gue sama Wony nggak ngapa-ngapain."
"Nggak usah bohong, Bro! Kalo emang nggak ngapa-ngapain, tapi kenapa kalian nggak ada yang ngangkat telpon tadi?" cibir Jay sambil tertawa.
"Mau gue kasih tips nggak, Hoon?" Itu suara Heeseung.
"Nggak perlu!" tolaknya langsung yang malah membuat Heeseung tertawa.
"Padahal gue cuma mau kasih tau kalo posisi doggy bakal lebih mantep."
"Anjirlah malah berbagi tips!" umpat Jake di sana.
"Sok polos lo! Kayak nggak pernah aja sama mantan lo!" balas Jay.
"Iyalah. Secara di sini cuma Sunghoon sama Wony yang nggak aneh-aneh. Tapi kayaknya habis ini Sunghoon bakal ikut nyetok kondom nggak sih?" sahut Heeseung lagi yang masih didengar jelas oleh Sunghoon.
Merasa percakapan mereka kian tidak jelas, Sunghoon pun mematikan sambungan lantas melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.
***
"Nghh aaahh..." Wony mendesah nikmat kala kembali menerima hujaman dari sang pacar. Ternyata membiarkan Sunghoon menginap di rumahnya merupakan keputusan yang keliru. Sebab pada akhirnya mereka malah kembali berhubungan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend | Jangkku 🔞
Roman d'amour"It's you and me in this world, Baby." - Sunghoon Warning 18+ Jangkku Angrybao Ddeungromi Wolppiez