puppy 5

1.1K 157 9
                                    

The secret of puppy s2

Suasana begitu sangat sepi, Tentu saja tempat yang sunyi berarti digunakan untuk belajar, contohnya perpustakaan. Suasana yang begitu sepi membuat beberapa orang disana mengantuk, Termasuk Delynn yang kini sudah tertidur diatas meja dengan kepalanya yang menempel diatas meja dan ia tutupi wajahnya dengan menggunakan buku.

"Akh.. "

Delynn terbangun dari tidurnya ketika merasakan sesuatu yang dingin menempel di pipinya, Ia membuka matanya dan melihat Kimmy yang ternyata adalah pelakunya.

"Kimmy... " Keluh Delynn dengan suara yang serak dan juga kesal.

Victoria Kimberly, Mahasiswi mungil dan menggemaskan namun memiliki pawang yang cukup mengerikan. Kimmy merupakan teman dekat Delynn, Ia selalu menemani teman tercintanya itu meskipun suka iseng dikit.

Kimmy tertawa dengan cukup pelan, Ia meletakkan minuman kaleng kopi itu dihadapan Delynn dan duduk di sampingnya. Begitu juga dengan Erine yang menyusul duduk di kursi berseberangan dengan Delynn.

"Lo kenapa Del? Kek orang kekurangan gizi gitu" Tanya+ledek Kimmy dengan membuka minuman miliknya.

"Ngeledek lu? Gue cuma kurang tidur deh kayaknya" Jawab Delynn dengan mengusap matanya agar tidak mengantuk lagi.

"Hah? Tumben, Btw tadi tumben banget berangkat bareng si Lana itu? " Tanya Erine dengan membuka buku yang ia bawa.

Catherine Vallencia, mahasiswi cantik yang cukup populer karena kecantikannya dan juga kepintarannya. Disisi lain kecantikannya itu, Ia memiliki sifat yang jauh berbeda dari yang orang orang bayangkan. Terutama ketika bersama teman teman dekatnya itu.

"Ghibahin gue nih? Btw join dongg" Celetuk Lana dengan tiba-tiba duduk di samping Erine.

"Busettt.. Diajak aja kaga lo" Cibir Erine dengan melirik tajam Lana yang duduk disampingnya.

"Yaelah cuma duduk sama belajar doang" Keluh Lana dengan ikut menatap tajam Erine.

Kimmy menghela nafasnya lalu ia segera menggelengkan kepalanya melihat kedua orang itu yang lagi dan lagi bertengkar. Setelah berlama-lama meributkan hal hal yang tak penting akhirnya mereka kembali fokus pada tugas dan belajar mereka masing-masing.

Sampai akhirnya Kimmy merasa pegal, Ia pun meletakkan buku dan pulpennya lalu mulai meregangkan tubuhnya. Matanya tertuju pada seseorang yang diam diam menatap mereka dari kejauhan.

Kimmy langsung menundukkan kepalanya agar tak terlihat orang itu, Ia segera mengamati dan memastikan siapa orang yang dilihat oleh orang itu. Kimmy akhirnya paham, Ia segera menoleh dan ternyata orang yang diintai diam diam sejak tadi adalah Delynn.

"Gais.. " Panggil Kimmy dan dibalas dengan deheman singkat oleh Delynn dan yang lain.

Kimmy menutupi wajahnya dengan buku lalu mulai berbicara dengan suara kecil "Arah jam 5, lirik saja. "

Delynn dan Lana langsung melirik ke arah yang Kimmy katakan, Dan benar saja. Ada seseorang yang terlihat sedang mengintip mereka secara diam diam. Delynn terkejut dan langsung melirik Lana yang kini ikut meliriknya, Berbeda dengan anak satu ini.

"Hah? Arah jam 3? Ngaco lo Kim, Ini jam 2 ancrit" Ketus Erine dengan mengecek jam tangannya.

Kimmy dan Lana reflek menepuk dahi mereka masing-masing, Mereka tak habis pikir dengan apa yang Erine katakan. Akhirnya Lana mendekati Erine lalu mulai membisikkan sesuatu padanya..

"Di jendela samping sono.. Tapi jangan di teng-" Belum selesai Lana mengucapkan, Erine langsung menoleh dan mencari cari apa yang dimaksud teman temannya.

the secret of puppy S2 [lilynn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang