Puppy 19

1.3K 148 8
                                    

The secret of puppy S2.

Tak terasa bahwa Delynn hampir mendekati masa skripsi, Ia saat ini sibuk menghampiri para dosennya dan menanyakan jadwal jadwal yang ia butuhkan. Untungnya dosen disana sangat menghargai para mahasiswa nya dan Delynn mendapatkan jadwal skripsi dengan mudah.

Kimmy dan Lana merebahkan tubuhnya di kursi empuk yang ada di cafe tempat Delynn berkerja. Mereka bertiga baru saja selesai bertemu dengan dosen untuk menanyakan tentang jadwal skripsi. Karena pusing dan lelah, Mereka memilih untuk berkumpul bersama sebelum masa masa pusing itu kembali.

"Del, Pesen gih, Gue ikutan sama kek lo" Ujar Kimmy dengan meletakkan tas miliknya di atas meja.

"Gue juga" Tambah Lana dan Delynn hanya menganggukkan kepalanya.

Delynn bangkit dan berjalan menghampiri temannya yang bekerja di shift pagi, Elin yang sedang fokus memeriksa kehangatan suhu roti menoleh ketika mendengar suara dentingan bel kecil di tempat pesanan.

"Selamat datang silahkan anda ingin memes- loh Delynn? Kamu bukannya shift malem ya?" Tanya Elin yang terkejut melihat Delynn yang iseng memainkan bel kecil.

"Hehehe, Iya cii, Aku disini sebagai pelanggan kokk. Btw mau pesen nasi goreng seafood nya 3 sama dessert vanilla, stroberi sama coklat masing-masing 1 terus minumnya sama kek dessert nya ya"

Elin menganggukkan kepalanya mengetik beberapa pesanan dari Delynn, Kertas kecil keluar dari mesin itu dan ia langsung merobeknya dan memberikannya pada bagian dapur. Elin kembali lalu memberikan sebuah nota harganya, Delynn menganggukkan kepalanya lalu memberikan beberapa lembaran duit pada Elin.

Delynn berpamitan lalu duduk kembali di kursi tempat teman-temannya berada, Kedua kurcaci ini sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Kimmy sibuk mengetikkan sesuatu di ponselnya dan Lana yang lebih memilih untuk melamun mengosongkan pikirannya.

"Btw Erine kemana dah? Ga bareng ama lo Lan?" Tanya Kimmy dengan masih fokus pada ponselnya.

Lana diam tak menjawab pertanyaan Kimmy, Ia masih pada dunianya sendiri, Delynn dan Kimmy saling bertatapan lalu menatap Lana yang masih melamun.

"Lan? Lu gapapa? " Tanya Delynn khawatir.

"Ga mungkin kan karena dosen pada kabur dari lo terus lo sampai mau kesurupan gini? " Mendengar ucapan Kimmy membuat Lana langsung sadar dan menatap tajam temannya itu.

"Matamu" Kesal Lana dan tepat pada waktunya, Minuman yang mereka pesan datang.

Kimmy meletakkan ponselnya dan langsung mengambil es stroberi miliknya, Begitu juga dengan Lana yang mengambil rasa vanilla dan Delynn yang mengambil rasa coklat.

"WUOAHHHH, Berasa kek hidup kembali gue" Seru Lana hingga membuat pekerja disana dan pelanggan disana menoleh menatapnya.

Kimmy dan Delynn pun terkejut karena tingkah temannya itu, Kimmy langsung memukul bahu Lana karena malu dan kesal pada Lana.

"Ih sakitt" Rintih Lana dengan menatap sebal Kimmy yang sedang menatapnya tajam.

"Lo malu maluin anjir, Sampai orang orang sebelah pada noleh" Ujar Delynn, Ia menggelengkan kepalanya heran melihat tingkah spesies satu ini.

"Btw tadi lo nanyain Erine kan? Dia balikan sama si Oline" Kimmy dan Delynn terkejut mengetahui berita dari Lana, Namun ekspresi Lana seperti kesal dan marah.

"Memang bangsat tu bocah, Kalau udah bucin mah udahlah skip" Kimmy menggelengkan kepalanya dan memilih untuk menikmati es stroberi nya.

"Gue mau ngomong sesuatu.. "

the secret of puppy S2 [lilynn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang