*19 Juli 2024*●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Keberangkatan rombongan Grand duke Louise dan Laverza menuju desa terpencil disisi utara Kekaisaran Terresan, wilayah utara yang menjadi tanggung jawab Grand duke Louise itu sendiri telah menempuh dua hari perjalanan.
Sesekali mereka akan berhenti untuk membuat tenda, mengistirahatkan diri sebelum melanjutkan perjalanan. Setelah perjalanan dua hari tersebut kini rombongan Grand duke, sudah memasuki desa terpencil yang bernama Desa Delanggu.
Tetapi ada perasaan familiar yang Laverza rasakan setelah tiba didesa ini, hingga suara sistem menyadarkan nya dari lamunan.
" Tuan saya kembali-"
" Ahh, kamu mengejutkan ku...! "
" Apakah ada yang mengganggu pikiran anda, tuan-? "
" Benar sekali, apa itu terlihat jelas? "
" Saya sistem tuan yang terhubung dengan pikiran anda, sehingga saya mengetahui bahwa anda sedang memikirkan sesuatu. Bisakah saya tahu apa yang sedang anda pikirkan, tuan-? "
" Ooh begitu ya-! Sistem saya rasa tempat ini sangat familiar, sejak saya tiba didesa ini ada perasaan yang tidak bisa saya gambarkan untuk menjelaskan semuanya."
" Tuan-! Tentu desa ini sangat familiar untuk anda, karena desa inilah anda dilahirkan dan tubuh besar bersama paman dan bibi anda."
" Benarkah-? Pantas saja ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata." Ucap Laverza sendu.
" Bersabarlah tuan, sebentar lagi semua ingatan anda akan kembali." Ucap sistem menenangkan.
" Hmm, aku akan menunggu saatnya itu tiba-! "
" Apa tuan ingin mengunjungi rumah bibi anda? Tempat nya tidak jauh dari sini, Tetapi karena wabah penyakit ini sepertinya anda akan kesulitan untuk pergi kesana."
" Apa keluarga ku baik-baik saja, sistem-? Gimana dengan ibu dan ayah ku, apa mereka tidak tinggal bersama paman dan bibi? "
" Maaf tuan, keluarga anda hanya tinggal bibi dan ibu anda saja. Sedangkan ayah dan paman anda, sudah meninggal saat anda belum lahir dan masih sangatlah kecil." Ucap sesal sistem.
" Ahh begitu ya, aku berharap ingatan ku segera pulih agar aku bisa kembali kekeluarga ku."
" Sebentar lagi hal itu akan terjadi pada anda, tuan-! "
Laverza yang mendengar perkataan sistemnya menjadi bersemangat, dia tidak sabar untuk bertemu dengan keluarga nya dan berkumpul kembali dengan orang-orang yang sangat dia cintai.
" Tuan waktu saya tidak banyak untuk menemani anda disini, anda harus segera menyeselesaikan misi anda untuk membunuh Kane sang Raja Iblis."
" Lalu apa yang harus saya lakukan, sistem-? "
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...