Huekkk
Huekkk
Huekkk
Huekkk
Seorang pria tengah memuntahkan cairan, dia merasakan mual dan perut yang tidak enak, membuat dia memuntahkan isi cairan yang ada di dalam perutnya.
Untungnya dia di bantu oleh asisten dari pria kejam untuk membantu ke kamar mandi, jika tidak maka dia akan memuntahkan di atas kasur.
"Tuan apa anda baik baik saja ..?"
"Ya aku baik baik saja"
"Tuan sebaiknya saya panggilkan tuan besar ya ..?"
"Tidak perlu!!"
"Tuan besar gundulmu, lagi keadaan seperti ini kamu ingin memanggil tuan besar .. ? Bisa bisa nanti aku di gempur lagi, lubangku saja masih cenat cenut, bahkan but but, nggak tau saja dia tiap hari aku di gempur bahkan tanpa jeda waktu" gerutu pria itu dengan kesal, mengingat dua minggu yang lalu dia selalu di gempur sampai menghabiskan dua puluh ronde dalam satu hari satu malam,
Bisa di bayangkan berapa banyak ronde dalam dua minggu ??
"Mungkin selain aku nggak ada yang kuat untuk menghadapi itu si rudal gila, setiap hari hari melakukan sampai 25 ronde .. untung jiwa ku kuat kalau selain aku pasti pada mati" gumam pria itu.
Huekkkk
Huekkkk
Huekkkk
Huekkkk
"Sialan.. kenapa bisa mual lagi ?? Apa karena aku terkena overdosis karena terlalu minum pej*u .. bahkan perutku sedikit menggembung"
"Jangan jangan aku akan mati .. ? Karena biasa'nya yang terkena overdosis sangat bahaya" pekik pria itu.
"Akhhhhhhh.... Tidakkkkkkkk.. !!" Teriak pria itu histeris mengetahui kalau dia overdosis karena terlalu banyak mengonsumsi air m*ni milik pria gila.
Sedangkan pelayan setia untuk menjaga tuan'nya, terkejut mendengar teriak dari tuan'nya, dia pun bertanya kepada pria itu.
"Tuann arthurrr.. apa anda baik baik saja ..? Apa terjadi sesuatu kepada tuan" tanya pelayan setia.
Ya pria yang sedang mual mual adalah Arthur Walker.Ceklek.
Pintu di buka oleh arhur, karena dia tidak di izinkan menggunakan kursi roda oleh albano, dia hanya bisa ngesot.
Melihat tuannya ngesot seperti itu membuat pelayan setia pun berinisiatif untuk membantunya.
"Tuan apa anda ingin aku bantu untuk ke kasur ..??"
"Memangnya kamu bisa gendong aku .. ??"
"Kuat tuan tapi..."
"Kalau gitu cepat, apa kamu tidak kasihan dengan ku .. ?? Harus ngesot ngesot seperti ini untuk pergi ke kasur, kamu tau sediri si tuan gila mu itu membuang kursi roda milikku"
"Tuan, sebenarnya tuan besar membuang kursi roda tuan ada sebabnya"
"Iya ada sebabnya, dia tidak ingin aku kabur dari sini kan .. ?? Agar aku terus menjadi budaknya untuk memuaskan dia.. 'walau lama lama ng323 dengan dia sangat enak bahkan dia tau titik nikmat seorang laki-laki, atau jangan jangan dia sering bermain dengan para pria" ujar Arthur dan dia melanjutkan dalam hati.
"Bukan seperti itu tuan, tapi tuan besar ingin anda-.."
"Alex apa yang kamu lakukan disini .. ??" Ucap seorang laki-laki yang baru saja datang ,, dia menatap ke arah pelayan setianya dengan tajam dan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi
RomanceGalaksi Mahendra Desta, anak tertua dari Mahendra Desta dan Natasha Priya, dan seorang brandalan sekolah yang keluar masuk ruang BK, galaksi sendiri ketua geng motor di kotanya sampai tidak ada yang berani melawan galaksi, karena dia memiliki sabuk...