galaksi 30 🔞⚠️

9.8K 142 16
                                    

Karena areksa terus saja mereng pengen ngewe, dengan berat hati galaksi mengizinkan areksa melakukan hal itu kepadanya.

Lagian, dia juga sange karena melihat orang ngewe di gudang sekolah, apa lagi pria yang melakukan itu yang membuat dia ingin melakukannya.

Dengan tangan yang sangat berurat dan berotot, tubuh putih anu nya besar dan panjang, galaksi yang melihat itu semakin sange, entah kenapa dia menjadi sangat terangsang melihat pria itu. Ada sebuah desiran yang sangat kuat.

Maka, dia ingin segera menuntaskan hasratnya kepada areksa, karena dia juga sangat merindukan milik Areksa.

Dia bukan gatel atau cowok murahan, karana dia seorang boti yang memiliki tingkat nafsu yang sangat tinggi jika dia tidak di keluarkan akan sangat sakit, apa lagi di mantan cowok yang suka cekap celup sama sini kepada apem wanita.

Areksa menatap galaksi penuh keraguan dia tidak menyangka kalau galaksi juga menginginkan akan hal itu.

"Apa kamu serius sayang ingin melakukan hal itu ..?"

"Kalau kamu nggak mau ga sudah, aku akan cari belut lain yang mau masuk ke dalam sangkar ku" ujar galaksi.

Di saat dia akan berdiri langsung di tahan oleh areksa, tentu saja dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan oleh galaksi.

Areksa langsung membuka seluruh pakaian mereka, sampai mereka tidak ada yang tersisa selembar kain yang menempel di tubuh mereka.

"Sayang sepong sayang, aku merindukan sepong'an kamu" ujar areksa kepada galaksi.

Galaksi turun ke bawah dan memainkan benda panjang yang berurat milik Areksa, dan dia mulai melakukan blowjob dengan sangat lihat membuat areksa mendesah nikmat sambil merem melek.

"Aaahhhhh..ahhhhh...aaaahhhhhhh...aahhhhh...ahhhh"

"Ohhhhh...yesssss...terusssshhh..sayanghhhh...sepong'an kamu...sangathhhh... nikmat..ahhhhhh"

Glokkkkkk...glokkkkkk... Glokkkkkk....glokkkkkkk.

Areksa menekan dalam dalam kepala galaksi, membuat Jonny nya masuk dengan sempurna sampai ke tenggorokan galaksi.

Uhukkkk

Uhuukkk

Uhukkk

Uhukkkk

Galaksi terbatuk batuk karena.. Jonny Areksa sampai ke dalam tenggorokannya.

Areksa mengeluarkan jonny nya ,, dia meminta galaksi membuka mulutnya lebar lebar agar dia bisa menerima semua air yang akan keluar.

Surrrrrrrrr

Areksa mengeluarkan air kencingnya, sampai membuat tubuh galaksi basah, tapi galaksi bukannya jijik atau pun apa dia sangat menikmatinya.

"Sayang,, ayok masukkan aku sudah tidak sabar lagi"

"Baik sayang, berdirilah kita akan mulai melakukannya.

Areksa membawa galaksi di deket jendela kacang yang mengarah ke pusat ibu kota, dia menyandarkan tubuh galaksi di Jendela lalu dia berjongkok dan mulai menjilati lubang milik galaksi dengan sangat takut.

"Oooohhhhhhh...yesssssss..aahhhhhhhh..itu sangat nikmat sayanghhhh..aku nggak bisa menahan lebih lama lagi jika kamu melakukan dengan sangat nikmat" racau galaksi saat merasakan sensasi yang sangat nikmat.

Setelah basah dia berdiri dan meminta kepada galaksi untuk menurunkan bahunya agar dia bisa memasukkan juniornya ke dalam.

Dia pun mencoba memasukkan Juniornya dengan susah payah karena lubang galaksi terlalu sempit sedangkan Jonny nya sangat besar.

Galaksi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang