Joong Archen Aydin. 30thn
Mafia sekaligus CEO Aydin Company berdarah dingin.
Mafia, Bergerak di bidang senjata ilegal.
Aydin Company, bergerak di bidang properti.Dunk Natachai, 29th
Anggota dari Naravit Protection Services (NPS)
Salah satu Assassin tingkat B1 dari NPS.Pond Naravit Lertratkosum, 32thn.
Pemilik sekaligus pewaris Naravit Protection Services (NPS).
Yang bergerak di bidang keamanan atau pembunuh bayaran.Phuwin Tangsakyuen, 30thn
CEO, Titicharoenrak & Tangsakyuen Enterprises (TTE).
Gabungan dari dua perusahaan yang berkuasa hampir di seluruh penjuru dunia.
Titicharoenrak, perusahaan yang bergerak di Asia.
Tangsakyuen, perusahaan yang bergerak di Eropa.Gemini Norawit Titicharoenrak 24thn.
Aktris sekaligus pewaris salah satu perusahaan Titicharoenrak & Tangsakyuen Enterprises (TTE).Fourth Nattawat,24thn
Anggota dari Naravit Protection Services (NPS)
Salah satu Assassin (Ass) tingkat B2, dari NPS.༼ つ ◕‿◕ ༽つ
Naravit Protection Services (NPS) sendiri memiliki beberapa tingkatan yaitu A,B,C,D,E.
-Assassin tingkat A
Ass tingkat A terdiri atas 5 orang yang hanya menjalankan misi khusus atau hanya misi penting. Tak jarang Ass tingkat A membunuh dan menjaga seseorang yang sudah menyewa mereka. Para Ass tak pernah dipanggil dengan nama melainkan dengan kode, A1,A2,dan seterusnya sampai A5, begitu juga dengan Ass B. Ass A memiliki perbedaan besar dari Ass lainnya yaitu mereka diwajibkan menggunakan topeng yang membuat identitas mereka tak pernah diketahui siapapun, kecuali pemimpin Naravit Protection Services (NPS).
-Assassin tingkat B
Sama halnya dengan Ass tingkat A hanya saja Ass tingkat B berjumlah 10 orang, Ass tingkat B tidak terlalu memegang penuh misi-misi penting hanya jika Ass A tak bisa turun tangan maka Ass B akan menjalankan misinya. Ass B juga menjaga orang-orang khusus.
-Assassin tingkat C
Assassin tingkat ini merupakan Ass yang menjaga para pemerintahan, Ass yang tingkat C bisa membunuh atau melaksanakan misi-misi kecil tapi tak bisa menjalankan misi khusus atau rahasia. Assassin tingkat C berjumlah 500 orang.
-Assassin tingkat D
Assassin tingkat D sama halnya dengan Assassin tingkat C bedanya Assassin tingkat D tak menjalankan misi sama sekali mereka hanya diutus untuk menjaga seseorang atau mengawal seseorang.
-Assassin tingkat E
Assassin tingkat E adalah Assassin pelatihan atau Ass yang masih anak-anak, mereka tak dipekerjakan melainkan dilatih sedari kecil untuk memasuki Assassin tingkat A,B,C,D.Perbedaan misi dan pekerjaan.
Misi merupakan tugas rahasia atau tugas penting untuk membunuh atau menyelidiki sesuatu.
Pekerjaan merupakan menjaga atau mengawal seseorang yang sudah menyewa atau yang sudah ditetapkan.Naravit Protection Services (NPS)
Organisasi ini sering melakukan pelelangan untuk para Ass, Ass yang dilelang hanyalah Ass tingkat A dan B, mereka akan melakukan perjanjian selama 5 tahun kepada siapa yang bisa menyewa mereka dengan harga tinggi. Acara lelang hanya dihadiri orang-orang penting dan orang-orang yang memiliki pengaruh besar.
Jangan lupa ⭐
Selamat Membaca😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Of Destiny
ActionSEBATAS INFO INI CERITA BXB (GEY) OBSESI 🧠 FRIEND ZONE 🫂 POSESIF🫀 JD/🔞 GF/🌚 PP/💋 WARNING🔞🔞🔞🔞🔞🔞. MENGANDUNG KEKERASAN.