Apartemen 2Nat.
Siang 11.24🔥Ilustrasi
(PondPhuwin Gemini ada di sofa ruang tamu).
(Joongdunk ada di meja dapur, di samping meja bar mini).
Terdapat tiga lelaki yang tengah beradu manja di atas sofa, Pond dan Gemini terus-menerus berguluyut manja pada Phuwin yang hanya dia membiarkan keduanya sedari tadi.
Gemini yang tengah berbaring di paha sang kakak sesekali menggigit lengan Phuwin yang ia genggam, dengan Pond yang dari tadi terus menggigit dan mencium bahu dan pipi Phuwin bergantian.
"Jika kalian tak berhenti aku akan pulang"ucap Phuwin sudah mulai jengah.
Keduanya yang mendengar ancaman itu pun berhenti seketika, Gemini dudukan dirinya dan menghadap ke arah sang kakak dengan memasang wajah cemberutnya, Gemini alihkan pandangannya ke sekeliling ruangan dan melihat kedua manusia yang tak kalah bucin di meja dapur.
Gemini yang masih tak mood karena dicueki Fourth pun semakin tak mood ketika melihat sepasang bucin couple yang tak tahu diri ini, bagaimana tidak Gemini melihat Joong yang tengah duduk di kursi menyembunyikan wajahnya di perut Dunk yang sedang duduk di atas meja makan.
Sedangkan jika ia melihat sang kakak dan abangnya juga tak kalah menjengkelkan, Pond yang kini sudah mendudukan Phuwin di pangkuannya dan mencium pipi Phuwin berkali-kali, pemandangan ini sungguh merusak matanya yang membuatnya semakin bad mood.
Sedangkan di dapur Dunk kini tengah mengelus manja surai hitam milik Joong, membiarkan prianya menuntaskan lelahnya. Dunk alihkan pandangannya menuju ke ruang tamu untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan di sana.
Dunk tersenyum manis ketika melihat Gemini yang melihatnya juga, Dunk bisa melihat wajah lelaki itu sangat masam.
"Gem jika kau ingin tidur siang, pergilah ke kamar Fou"Ucap Dunk cukup keras.
Joong yang mendengar itu pun memberikan jarak dirinya pada Dunk, Joong menarik-narik ujung baju milik Dunk agar lelaki cantik itu kembali untuk memperhatikannya.
Dunk yang merasakan itu pun menurunkan pandangannya melihat ke arah Joong yang memasang wajah puppy eyes nya. Dunk milik Joong, sungguh Joong sangat terlihat menggemaskan jika seperti ini.
"Jojonya Dunk bentar yah kasian Gem nya"ucap Dunk dengan mencubit gemas pipi tirus Joong.
Sedangkan di ruang tamu Gemini kini sudah melihat penuh harap ke arah Dunk untuk memastikan hal tersebut untuk yang kedua kalinya.
"Kaka......"ucap Gemi terdengar seperti menuntut.
"Udah ke sana aja nggak papa kok, Fou nggak akan marah"ucap Dunk memberi restu.
PondPhuwin terkejut ketika melihat Gemini yang tiba-tiba berdiri di atas sofa dan langsung loncat memasuki kamar milik Fourth secepat kilat.
"Ada-ada saja"ucap Phuwin menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang adik, Phuwin alihkan pandangannya melihat ke arah Dunk yang kini mendoakan kepalanya ke atas karena kepala milik Joong sudah masuk kedalam baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Of Destiny
ActionSEBATAS INFO INI CERITA BXB (GEY) OBSESI 🧠 FRIEND ZONE 🫂 POSESIF🫀 JD/🔞 GF/🌚 PP/💋 WARNING🔞🔞🔞🔞🔞🔞. MENGANDUNG KEKERASAN.