Bab.30

288 19 0
                                    


Ruang Kerja.
Malam 23.20❤️

Ilustrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi

Terlihat kini Pond yang sedang duduk sembari meremas kedua rambutnya merasa pening, kedua matanya terpejam dihantui banyak pertanyaan besar di balik video yang ia putar berkali-kali tanpa henti.

Video itu hanya berdurasi singkat menampilkan salah satu Assassin yang menggunakan topeng memasuki sebuah toilet. Sungguh dirinya tak tahu di mana anehnya video ini, Pond sudah mengulang berkali-kali untuk memahami isi dari video yang diberikan oleh Dunk padanya tapi masih saja ia tak mengerti maksud dari video itu.

"Apa maksudnya"ucap Pond pusing dengan apa yang dilihatnya, ini hanyalah salah satu dari ass,nya yang masuk ke dalam toilet lalu keluar begitu saja apa yang aneh dengan video orang yang memasuki ke dalam kamar mandi dan keluar seperti biasa.

"A5"ucap Pond kembali serius melihat ke arah komputernya.

Setelah beberapa lama ia memperhatikan video itu Pond masih tak menemukan jawaban, hingga Pond kembali membuka sebuah berkas yang juga diberikan Dunk tadi padanya.

Kembali ia baca berkas itu dengan sangat teliti takut jika dirinya melewatkan sesuatu ketika membacanya tadi, tapi yang ia dapatkan hanya tetap sama tak ada yang berubah dari berkas itu, nama di berkas itu juga tetap sama yaitu Gawin Caskey.

"Build"
"Gawin"ucap Pond berusaha memecahkan teka-teki yang diberikan Dunk padanya.

Pond pun kembali membolak-balikkan berkas itu siapa tahu dirinya mendapatkan petunjuk, benar saja setelah cukup teliti dirinya mendapatkan sesuatu yang Dunk tulis terlihat sangat kecil namun masih bisa dibaca.

"Wajah Build"lirih Pond membaca kalimat itu yang terdengar ambigu.

"Wajah Build?, Gawin?"ucap Pond.

"Tapi bukan kah Gawin sudah lama menghilang semenjak kematian Joss?, lalu apa hubungannya dengan Build?"ucap Pond mengalihkan pandangannya ke arah video dan berkas berulang kali sembari mengetuk-ngetuk meja.

"Gawin, Build, Joss"ucap Pond berulang kali dengan tubuhnya yang kini sudah bersandar pada kursi dengan mata yang tertutup.

Seketika Pond berdiri tegak, iya acak-acak kembali berkas itu dan sembari melihat video yang menampilkan Build masuk ke dalam salah satu bilik toilet umum.

Pond alihkan pandangannya kepada berkas yang menampilkan hari dimana Gawin menghilangkan serta jejak terakhir kali Gawin terlihat, Pond alihkan pandangannya melihat video Build yg memasuki salah satu toilet, dan keluar seperti tak terjadi apapun.

Pond perbesar video itu agar semakin jelas melihat sosok Ass yang keluar dari toilet itu. Seketika Pond terduduk di kursinya dengan pandangan kosong melihat ke arah video yang kini menampilkan seseorang yang keluar dari toilet umum itu.

"Gawin"ucap Pond dengan tatapan kosong.


Hiks...... hiks..... hiks....


Line Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang