Bab.03

590 37 14
                                    

Terlihat seorang lelaki tengah mengistirahatkan tubuhnya di sebuah kursi kebesaran miliknya, Joong memutar-mutar kursinya sembari tersenyum seperti orang yang tengah dimabuk cinta.

Di saat Joong tengah sibuk dengan pikirannya tanpa ia sadari jika saudari tadi sang sekretaris memperhatikan dirinya dari depan pintu, Net menggelengkan kepalanya tertawa pelan melihat tingkah dari tuannya yang seperti ABG yang tengah dimabuk cinta.

Net tahu jika sang Tuan sedang memikirkan pria cantik yang berhasil menarik perhatiannya di kala itu. Net bawah langkahnya perlahan supaya tak mengageti Joong yang masih sibuk dengan pikirannya, iya ketuk perlahan meja itu untuk membangunkan Joong yang masih sibuk dengan pikirannya sendiri.

Joong yang mendapati sebuah ketukan di mejanya memperbaiki posisi duduknya seperti semula, iya duduk dengan tegak memasang ekspresi dingin kembali.

"Apa"Joong

Net yang melihat bagaimana salah tingkahnya seorang Joong Archen Aydin pun mati-matian menahan tawanya agar tak dimarahi oleh sang tuan.

"Saya sudah mendapatkan informasi yang anda minta"ucap Net dengan membuka sebuah map yang berisi biodata dari lelaki cantik tempo hari.

"Baca kan"Joong.

"Dunk Natachai Anggota dari Naravit Protection Services (NPS), organisasi yang bergerak di bidang keamanan dan pembunuh bayaran, Tuan Dunk merupakan Assassin tingkat B1, selain itu Tuan Dunk biasanya dijuluki dengan 2Nat, {2Nat singkatan Nata,Natta,  biar lebih mudah 2Nat yah, tapi aslinya kalau dibaca itu 'TwoNat' lanjut} Tuan Dunk ju~"Net

"Tunggu diya 2Nat yang terkenal itu?"ucap Joong menghentikan penjelasan Net.

"Iya Tuan"
"Tuan Dunk orang yang sudah membantai anggota mafia Italia saat itu, dari yang saya dapat Tuan Dunk merupakan orang kepercayaan dari organisasi NPS"Net

"Bukankah 2Nat itu dua orang?"ucap Joong penasaran, pasalnya dirinya memang sudah sering mendengar tentang 2Nat yang digadang-gadang merupakan assassin yang paling ditakuti bagi dunia bawah,  bagaimana tidak kedua saudara itu mampu menghabisi lebih dari 1.000 orang anggota mafia dari Italia dalam waktu semalam.

Pamor 2Nat tak diragukan lagi keberadaannya, karena memang bagi siapa saja yang berani menyinggung atau membuat masalah dengan organisasi NPS pasti akan berurusan dengan 2Nat.

"Memang 2Nat terdiri atas dua orang yaitu Tuan Dunk dan Tuan Fourth, keduanya merupakan kakak beradik yang dibesarkan oleh keluarga Lertratkosum secara langsung, tak banyak informasi yang saya dapatkan tentang kedua kakak beradik ini tapi yang saya tahu keduanya dikatakan berasal dari sebuah panti asuhan"Net

"Banyak informasi yang dipalsukan tentang asal usul Tuan Dunk dan Tuan Fourth, informasi keduanya banyak yang hilang dan digantikan dengan informasi yang dibuat-buat, dari yang saya amati banyak kejanggalan tentang kedua bersaudara ini"lanjut Net.

"Jadi informasi yang kau berikan tak semuanya benar"Joong.

"Untuk yang saya sampaikan semuanya benar, ada beberapa yang tidak ingin saya sampaikan karena menurut saya itu yang dibuat-buat contohnya seperti yang ini"ucap Net memberikan beberapa foto.

"Foto ini merupakan foto yang saya dapatkan dari latar belakang Tuan Dunk, ini merupakan foto masa kecil Tuan Dunk di panti asuhan tempatnya dirawat, akan tetapi menurut saya ada kejanggalan di foto tersebut"ucap Net, Joong yang mendengar itu pun ikut memperhatikan foto itu.

"Dikatakan itu adalah foto Tuan Dunk dan Tuan Fourth saat diambil dari panti asuhan"ucap Net, Joong hanya mengganggu menanggapi penjelasan dari Net.

"Coba Tuhan perhatikan kedua orang tua yang berfoto dengan kedua remaja itu, dikatakan mereka yang mengadopsi Tuan Dunk dan Tuan Fourth, akan tetapi dari informasi yang saya dapat kedua orang tua tersebut sudah lama meninggal sebelum foto itu diambil"Nat

Line Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang