Bab.10

509 36 3
                                    


Terlihat seorang lelaki manis yang tengah memakan makanannya yang sudah sangat Tuan siapkan untuknya. Fourth terlihat begitu lahap memakan bekal yang dibawakan oleh Gemini untuknya.

Sedangkan di sisi yang berbeda kini Gemini tengah menatap ke arah cermin besar yang dihadapannya, Gemini tetap pantulan sosok pria manis yang selalu menjadi pujanya, pandangan Gemini tak lepas sedikitpun dari wajah manis itu.

Gemini baru saja selesai melakukan pemotretan, dirinya terkejut ketika melihat Fourth yang tengah menunggunya. Gemini yang mengingat jika dirinya membuatkan bekal khusus untuk Fourth pun dengan cepat memberikan bekal itu kepada pria manis itu, awalnya Fourth menolak bekal itu akan tetapi Gemini menggunakan statusnya yang sebagai Tuan dari lelaki manis itu untuk memaksa Fourth menerima bekalnya, dan berakhirlah seperti yang kita lihat sekarang, Fourth yang tengah lahap memakan bekal dari Gemini itu.

Gemini yang tengah fokus memandang ke arah lelaki manis itu pun tak menyadari jika ada seorang wanita cantik yang memasuki ruangannya.

"Kak Gem, Prim membawakan susu hangat untuk kak Gem"ucap Prim, berjalan pelan ke arah Gemini.

Gemini yang mendengar namanya dipanggil pun memutar kursinya ke arah suara dan dia bisa melihat seorang gadis yang berparas cantik nan seksi berjalan ke arahnya.

"Ohhh kau, Prim belum pulang?"tanya Gemini basa-basi, iya tahu jika wanita itu tengah gencar mendekatinya akhir-akhir ini.

"Prim tadi sudah ingin pulang tapi tak mendapatkan tumpangan"ucap Prim memasang wajah memelas pada pria tampan di hadapannya.

"Ohh"ucap Gemini singkat.

'Ck tak peka'ucap Prim dalam hati, iya berharap lelaki tampan itu mengajaknya untuk pulang bersama.

"Emmm kak Gem, ini untuk kak"ucap Prim memberikan segelas susu hangat untuk Gemini.

"Udara sedang dingin-dinginnya, Kak pasti lelah, minumlah susu ini untuk menghangatkan badan kak Gem agar tak sakit"ucap Prim panjang lebar.

Gemini tak merespon ucapan itu, Gemini malah mengalihkan pandangannya pada Fourth yang terlihat acuh dan tak peduli, lelaki manis itu masih sibuk dengan makanannya dan sesekali melihat ipad-nya, Gemini merasa kecewa ketika melihat tak ada reaksi sama sekali dari pria manis itu.

'Apa yang kau harapkan Gem'ucap Gemini pada dirinya sendiri saat dirinya tak melihat respon sedikit pun dari lelaki itu.

"Emmm terus saja di atas meja itu"tunjuk Gemini pada salah satu meja yang tak jauh darinya.

"Aku ingin lanjut bersih-bersih dulu"ucap Gemini mengusir secara halus pada wanita itu.

"Jangan lupa di minum kak Gem"ucap Prim begitu semangat.

Prim pun pergi dari sana meninggalkan ruangan itu. Gemini sama sekali tak peduli dengan kepergian gadis itu, Gemini lanjut membersihkan wajahnya dari polesan make up itu.

Uhukk.....

Uhukk......

Gemini langsung bangkit dari duduknya menghampiri Fourth yang tengah tersedak, Fourth terlihat berusaha menggapai minuman di sampingnya, Gemini yang melihat itu pun mengambil minuman yang diberikan Prim tadi untuk Fourth minum.

"Minum lah"ucap Gemini. Fourth tak membantah sedikitpun, iya langsung meminum habis susu hangat itu dalam sekali teguk.

"Sudah lebih baik?"tanya Gemini, dengan wajah yang begitu khawatir melihat wajah dari Fourth yang terlihat merah, Gemini elus lembut punggung Fourth agar lebih tenang.

Fourth yang mendengar itu pun hanya membalas dengan anggukan kepala, Fourth menepis pelan lengan dari Gemini, dirinya tak terlalu nyaman disentuh apalagi dengan jarak yang sedekat ini.

Line Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang