Terdapat ruangan yang bernuansa klasik modern, di dalam ruangan itu terdapat 3 lelaki yang tengah berbicara serius, Pond menatap datar kepada kedua Ass yang di depannya kini.
Pond pandang kedua Ass di depan dengan tatapan yg begitu menuntut sebuah penjelasan, Pond dibuat terkejut sekaligus marah karena mendapatkan laporan jika mereka mendapatkan sebuah kertas ancaman dari organisasi Akira Security System (ASS), sebenarnya Pond tak takut akan ancaman itu dirinya hanya tidak ingin berurusan dengan organisasi bermasalah itu.
"Jelaskan"ucap Pandi dengan suara yang begitu berat dan tersirat sebuah penekanan dalam ucapannya yang terdengar begitu menakutkan.
Fourth yang mendengar itu pun melangkahkan kakinya satu langkah ke depan agar dirinya lebih dekat dengan Tuhannya.
"Sebelumnya maaf Tuan, saya terpaksa mengambil keputusan tersebut dikarenakan A3 dari ASS mengincar Tuan saya, tak ada cara lain selain membunuhnya, jika saya tak membunuhnya maka Tuan Saya akan mati"ucap Fourth dengan tutur kata yang begitu sopan.
Pond yang mendengarkan jawaban tersebut hanya mampu memijit pelipisnya yang terasa pening, sebenarnya tak masalah jika Ass B2 itu membunuh Ass A3 itu, akan tetapi dari pihak 'ASS' tak terima, dan merasa terhina karena yang membunuh Ass mereka adalah seorang Ass tingkat B2 yang menurut mereka itu sangat memalukan, mereka juga menuntut jasad dikembalikan, akan tetapi jasad itu kini sudah tak ada lagi karena sudah dibakar hidup-hidup olh Fourth saat itu.
Pond sandarkan tubuhnya pada kursi yang menyanggahnya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang merasa lelah setelah beberapa perdebatan yang terjadi di ruang sidang tadi, dirinya tak bisa menyalahi B2 karena memang itu tugasnya, akan tetapi dari para ketua meminta agar B2 mendapatkan hukuman agar dirinya tak berbuat semaunya.
Sebenarnya Pond sadar jika ada permainan di belakang ini, sepertinya ada yang merasa jika mereka membedakan 2Nat dengan yang lainnya, karena 2Nat yang lebih terlihat di spesial dalam hal apapun itu, padahal menurut Pond itu wajar karena kerja mereka yang memang bagus dan lebih berbakat dari yang lainnya, akan tetapi perbedaan itu mungkin membuat pihak lain terancam terutama Ass tingkat A, yang merasa tersaingi keberadaannya yang membuat mereka sering menekan 2Nat secara terang-terangan dengan embel-embel kelalaian atau senioritas.
"Pergilah,,,,,terima hukumanmu"Pond dengan wajah tegasnya melihat ke arah Ass B2 itu.
Setelah mendengarkan penuturan dari sang Tuan, Fourth pun sedikit membukukan tubuhnya, lalu berjalan mundur tanpa membalik tubuhnya hingga beberapa langkah setelah cukup jauh lalu ia balikan tubuhnya untuk keluar dari ruangan itu dan hanya menyisakan Sang Tuan dan Ass B1 di sana.
"Bagaimana pendapatmu?"ucapan itu terdengar sangatlah tegas dan sangat berwibawa sungguh berbeda dengan dirinya ketika sedang bersama dengan sang kekasih, Pond memang terlihat memiliki sifat yang sungguh berwibawa jika dia sedang memimpin NPS, Pond seperti memiliki dua kepribadian yang saling bertolak belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Of Destiny
AksiyonSEBATAS INFO INI CERITA BXB (GEY) OBSESI 🧠 FRIEND ZONE 🫂 POSESIF🫀 JD/🔞 GF/🌚 PP/💋 WARNING🔞🔞🔞🔞🔞🔞. MENGANDUNG KEKERASAN.