3. kemarin itu profesional

843 95 36
                                    

26 Juli 2024

Berpasang pasang pakaian mulai dari kemeja, dress,kaos, celana bertebaran di atas tempat tidur. Sang pelaku si polwan cantik saat ini sedang mencoba mencari pakaian yang cocok untuk menghadiri pengajian teman sesama perwira nya yang berasal dari Lampung.

"Duh pake yang mana ya ketempat sultan nanti.". Dumel Fabiola sambil mengganti kaus hitam yang dikenakan dengan kemeja putih.

Setelah dirasa kemeja tersebut cocok, ia memadu padankan dengan celana jeans berwarna biru. Tadi sang kekasih menghubungi dan menyuruhnya mengenakan pakaian batik, namun ternyata fabiola tidak memiliki stok baju batik yang bagus, terakhir kali ia mengenakan batik saat melakukan tes untuk masuk akademi kepolisian dan itu 4 tahun yang lewat!.

Selesai bersiap siap fabiola keluar dari kamar dan bergabung dengan keluarganya di meja makan sebelum nanti berangkat kerumah sultan bersama kedua orangtuanya.

"Dek, kamu masa kaosan pergi pengajian, pake dress kenapa??" Tanya sang ibu sambil memandang fabiola.

Fabiola pun menjawab seraya menyendok kan nasi goreng kedalam piring didepannya.

"Ga ada bu dress nya, mau minjem punya kak Vira malah jatuhnya kayak pake mini dress, kependekan!" Jawab fabiola.

Mendengar nya sang ayah pun tertawa sembari berkata" hahaha.. yaudah gaapa, senyaman nya aja ya dek" ujar sang ayah membela anak bungsunya.

Fabiola pun menganggukkan kepala seraya mengedipkan mata kepada sang ayah.

Ibu Fabiola yang melihat prilaku sang suami dengan anaknya hanya bisa menggelengkan kepala. Biasanya ada sang kakak yang selalu mengejek jika fabiola di bela sang ayah, namun berhubungan Vira sedang keluar untuk meeting jadi mereka hanya bertiga di meja makan.

"Udah ayok berangkat kita, udah siang ini" ajak sang ibu pada kedua orang dihadapannya.

Akhirnya fabiola bersama kedua orang tuanya berangkat menuju rumah Sulthan. Diperjalanan hp fabiola berdenting menandakan ada pesan yang masuk.

Sayang udah otw??

Udah nih. Lagi dijalan. Kamu ??

Aku udah nyampe ni, Rangga sama Yudit,sama safwan juga udah disini.

Ih berarti telat aku?

Pake nanya kamu wkwkw

Oh gitu kamu, jangan Deket Deket nanti.

Eh bercanda loh aku,, bisa meriang aku kalo jauh dari kamu.

Mulaiiiii

Tak lama kemudian mobil yang ditumpangi fabiola tiba dikediaman temannya yang mempunyai acara. Langsung saja mereka turun dan masuk kedalam rumah yang langsung disambut oleh sang empunya rumah.

Selesai menyalami para orang tua, Fabiola melipir ke tempat teman temanya berada. Mereka adalah perwira seangkatan yang sama sama berasal dari Lampung, jumlahnya ber 7 namun yang lulus tahun ini hanya ber 6. Sedangkan satu teman mereka harus turun tingkat dan dan masih ditingkat tiga saat ini.

"Selamat sultan, moga betah di tempat baru ya, jauh ya ke Nusa tenggara barat." Salam Fabiola sambil melakukan tos ria dengan teman-temannya.

Kemudian ia menghampiri seorang laki laki yang hari ini mengenakan pakaian batik berwarna hitam. Tampak maskulin, fabiola baru menyadari bahwa kekasihnya ternyata lumayan tampan.

"Ngambek kamu riq?". Tanya fabiola sambil mendudukkan diri disebelah kekasihnya. Ariq.

Ariq fadhali Nasution resmi menjabat kekasih fabiola dua Minggu setelah kegiatan latsitardanus selesai. Awalnya fabiola dan ariq merupakan sahabat dekat namun hubungan tersebut berkembang setelah pendekatan yang dilakukan selama satu bulan.

See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang