Saat sedang makan siang, suara bel menginterupsi kegiatan Khalifah yang sedang menikmati hidangan masakan yang disajikan fabiola.
Fabiola pun segera beranjak untuk melihat siapa tamu yang datang.
"Kayaknya sih Eunike ya yah??" Tanya ibu fabiola pada sang suami.
Benar saja, tak lama kemudian suara sapaan mengalun dari tamu yang baru saja dipersilahkan masuk tersebut.
"Selamat siang ayah... Selamat siang ibu" ucap Eunike sambil memberikan pelukan singkat dan cipika cipiki pada kedua orang tua fabiola, tampak di belakang nya sosok lelaki tegap mengikuti sambil menyalami ayah dan ibu Fabiola.
Setelahnya Eunike baru sadar bahwa ada sosok baru yang bergabung di meja makan.
"Loh khalifah,.. kok bisa ada disini??" Tanya Eunike sambil mengajak bersalaman.
Khalifah pun menjawab seraya membalas jabatan tangan Eunike.
"Kebetulan ada urusan di Balikpapan Nike, jadi sekalian bareng fabiola pas abis pelatihan kemaren"jawab Khalifah.
Kemudian ia juga menyalami kekasih Eunike.
"Halo bang.. Khalifah"ucap khal sambil berjabat tangan.
"Rangga.. salam kenal khal" balas Rangga.
Setelahnya fabiola mempersilahkan kedua Tamu tersebut untuk meletakkan barangnya dikamar yang biasa mereka tempati di rumah fabiola. Sebelum kemudian bergabung untuk melanjutkan makan siang mereka yang tertunda.
Selesai makan siang, para anak muda berkumpul di depan ruang televisi sambil bersantai santai dan bercerita ringan.
"Jadi Lo lagi libur apa gimana ngga??" Tanya Khalifah pada Rangga.
Rangga pun menoleh kearah Khalifah.
"Baru pulang tugas ke perbatasan di blok Ambalat gue khal.. 6 bulanan lah. Ini lagi libur lah cerita nya. Makanya liburan sekalian nemenin cewe gue kelampung nanti"jawab Rangga.
"Sering ke lampung dong"tanya Khalifah lagi.
Rangga pun mengangguk dan menambahkan.
"Gue malah lebih dulu temenan sama Fabiola daripada Eunike, sama ariq juga gue kenal banget. Cuma ya karena beda Matra jadi g sering ketemu. Dapet eunike juga di comblangin fabi" cerita Rangga.
Sementara itu dua perempuan yang duduk lesehan itu asik melakukan scroll pada layar i-pad milik fabiola yang tengah menampilkan model kebaya yang sangat cantik dan menarik.
"Lo maunya warna apa beb??".tanya Eunike sambil terus menggulir layar.
Fabiola pun berpikir sejenak memikirkan warna konsep yang diinginkan nya.
"Biru deh Yun .. bagus kan biru biru langit gitu.."jawab fabiola.
Eunike pun menunjukkan salah satu model kebaya berwarna biru yang sangat anggun.
"Ini bagus nih beb.. nanti kita keep aja. Biar pas fitting gampang."perintah Eunike.
Setelahnya mereka melanjutkan kegiatan dengan melihat dekorasi dan makeup yang ingin digunakan fabiola pada acara pertunangan nya nanti.
Entah kenapa Khalifah jadi merasa mood nya buruk sekali melihat fabiola dan Eunike membicarakan pertunangan. Masa dia jadi keki begini.
Rangga yang melihat gelagat Khalifah hanya bisa tersenyum. Ia tau apa yang membuat lelaki disebelahnya jadi terlihat tidak senang.
-_--_-
Sore harinya Khalifah izin untuk menyelesaikan urusan nya yang perlu dikerjakan di Balikpapan. Mereka semuanya berencana untuk jalan jalan malam ini. Jadi sebisa mungkin ia harus menyelesaikan urusannya sebelum malam menjelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
See U On 2045
RandomTerkadang semua yang direncanakan tidak akan terlaksana dengan baik. Namun percayalah yang terlaksana nanti sudah pasti menjadi yang terbaik