23. Mau adat apa?

956 98 109
                                    

Sayang.. hari ini aku ke Balikpapan ya
Sekalian kita Skype sama papi mami

Iya khal..

Dua hari setelah kepulangan nya dari Kalimantan Utara akhirnya hari ini Khalifah berangkat menuju Balikpapan untuk bertemu sang kekasih. Ia sengaja beristirahat dulu selama dua hari agar kondisi tubuhnya tetap fit. Fabiola pun memaklumi itu karena ia juga tidak ingin sang tunangan jatuh sakit.

Hari ini Sabtu pagi, cuaca nampaknya akan panas siang nanti karena pagi ini langit Balikpapan tampak cerah tak berawan.

Setelah mengemudi kurang lebih dua jam akhirnya Khalifah sampai di rumah kediaman fabiola.

"Assalamualaikum.. febbbb..." Salam Khalifah.

Tak lama kemudian pintu rumah tersebut terbuka menampilkan fabiola dengan balutan kaos rumahan yang santai dan celana pendek selutut.

Fabiola pun senang sekali akhirnya melihat sang tunangan nya sudah kembali.

"Ya ampun kangeeeennnnn" ucap fabiola sambil memeluk khalifah.

Khalifah pun mendekap kembali sang kekasih dengan erat. Dirinya juga sangat merindukan kekasih yang tak dijumpai hampir dua bulan itu.

"Aku juga kangen tau sama kamu" balas Khalifah.

Fabiola pun kemudian mempersilahkan Khalifah masuk, setelah meminta asisten rumahnya untuk mengunci gerbang pagar.

" Nanti kita sekalian online meet sama orang tua kita ya Fab.. kemaren sore mami sama Papi udah terbang ke Lampung.. " ucap khalifah.

"Maaf ya Fab kalo kesannya mendadak. Soalnya menurut mami papi aku pas ada waktu libur ini harus segera dimanfaatkan. Kedepannya kan kita gatau kesibukan kita apalagi." Sambungnya.

"Aku malah seneng khal.. semakin cepat semakin bagus kan" jawab fabiola.

Setelah sarapan pagi keduanya berencana untuk berenang hari ini. Sudah lama keduanya tak melakukan olahraga tersebut. Selain karena kesibukan mereka yang tiada henti, Khalifah juga tidak terlalu suka melakukan swimming date. Namun demi fabiola apa sih yang tidak.

Pukul 09.00 WITA keduanya bergerak menuju wisata air terdekat dari perumahan fabiola. Sepagi itu dihabiskan kedua sejoli itu dengan bermain air sepuas hati mereka.

Lelah berenang sampai kulit terasa mengerut keduanya lantas mengusaikan diri dan membilas tubuh mereka dengan air bersih.

Sudah waktunya makan siang ketika mereka keluar dari wahana air tersebut.

"Ya ampun tiga jam kita main air khal.. udah pasti belang ini aku" adu fabiola.

"Udah gapapa. Nanti aku temenin kamu ke salon." Ucap khalifah.

"Kok ke salon.. ke klinik atau SPA dong khal" tukas fabiola.

Khalifah hanya melipat bibirnya tanda salah.

"Iya maaf saya. Ke SPA maksud nya" pasrah Khalifah.

Setelah nya keduanya memutuskan untuk makan di salah satu restoran seafood terkenal dibalikpapan. Hari ini keduanya akan memuaskan diri dengan melakukan refreshing tanpa memikirkan pekerjaan.

See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang