30. Full of Love

1.6K 119 79
                                    

Seminggu pasca melahirkan, fabiola sudah bisa keluar dari rumah sakit. Ia di boyong menuju rumah sang suami. Bersama kedua orang tua dan mertua nya mereka berangkat menggunakan mobil keluarga.

Dua bayi kembar itu masing masing digendong oleh kedua nenek nya. Keduanya jarang sekali menangis dan membuat fabiola kesusahan. Biasanya mereka menangis pada saat merasa haus saja. Apalagi dengan support dan bantuan dari pihak keluarga rasanya fabiola sama sekali tak merasa kesusahan.

Sesampainya dikediaman keluarga nasif, mereka langsung saja membawa fabiola ke kamar tak lupa masing masing tak melepaskan cucu mereka dari dekapan.

"Nak.. ayo makan dulu.. ini buahnya juga dimakan ya nanti.." ucap Maya.

"Tapi Bebi masih kenyang mi.." tolak fabiola.

"Biar anak anak mu enak minum asi nya Loh nak.. anakmu dua ini.. harus banyak simpenan energi dari makanan nya" sambung Lisna, ibu fabiola.

Akhirnya fabiola pun tak menolak lagi. Ia memakan makanan yang disuguhkan mertua nya. Sejak melahirkan rasanya ia jadi ratu yang tinggal berleha leha seraya menyusui anak.

"Duh.. cucu opa cantik banget iniii.. "ucap Reza sambil menoleh Noel pipi fara yang berada di gendongan istrinya.

Tak mau kalah, ayah fabiola juga memamerkan cucu laki laki yang digendong nya.

"Rafa cucu kakek juga tampan sekali ya nak" balas tedja.

"Cucu cucu kita memang cantik dan tampan.. udah nanti berantem lagi para para kakek ini" tegur Maya.

"Kamu mau pulang ke Kalimantan kapan nak??" Tanya Lisna.

Khalifah sendiri sudah pulang ke Kalimantan timur kemarin sore. Izin libur yang didapatkan tidak lah lama. Selain itu peran khalifah sebagai komandan kompi juga tidak bisa meninggalkan pekerjaan terlalu lama.

"Pengennya Bebi akhir April Bu, kasian mas khal di rumah sendiri. Tapi nanti tergantung dokter, kalo dedek dedek udah boleh terbang ya gas, kalo ga ya tunggu Mei aja " terang fabiola.

"Yaudah.. terserah kamu aja nak, mami sih pengennya kalian lama disini.. biar bisa liat cucu cucu mami tiap hari" ucap Maya.

"Susah ya anak anak dinas nya jauh Bu besan" ucap ibu fabiola.

"Iya Bu . Jadi jarang ketemu" balas Maya.

"Mi.. nanti Eunike abis kuliah mau mampir kesini dia. Bebi mau tidur bentar, kalo Dateng suruh masuk aja ya mi" pinta fabiola.

"Iya nak.. sini biar mami pegang cucu mami " ucap Maya sambil mengambil Fara dari gendongan fabiola setelah selesai giliran menyusu.

****

❤️💬✈️Disukai oleh Khalifahnasif,ariqfdln dan 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬✈️
Disukai oleh Khalifahnasif,ariqfdln dan 9.930lainnya

Eunike Zalukhu welcome home babys❤️. Dari mukanya gausah ditanya anak siapa.

See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang