27. Paris and Love

1.1K 101 84
                                    

08.00 WIB.

"Selamat pagi.." sapa khalifah.

Khalifah dan fabiola berjalan menuju breakfast room yang telah diisi oleh sanak keluarga dan teman teman dari kedua belah pihak.

Tentu saja tidak sah jika tidak ada godaan yang mengiringi pasangan pengantin baru tersebut.

"Cieee.. gandengan aja.. mau kemana tuh" goda Eunike.

Fabiola hanya mampu menahan senyum dengan pipi yang memerah.

"Mau mengisi tenaga dong Yun.. capek banget itu mereka" jawab nyimas.

"Hah???" Balas ayu tak paham.

"Maksudnya capek mereka kemaren seharian.."pungkas nyimas dengan mata melirik teman temannya.

Gelak tawa pun menggema di ruangan tersebut. Gomgom dan Yoan yang melihat khalifah dan fabiola di meja Eunike dan kawan kawan lantas berpindah dan menarik kursi bergabung bersama ketiga gadis tersebut.

"Duh seru nih ngomongin pengantin baru.. join dong" ucap gomgom.

"Ngikut aja lu" jawab nyimas.

"Udah sini Fab.. khall.. duduk sini" ajak ayu sambil menarik dua kursi di samping dirinya.

Fabiola pun duduk sementara khalifah melipir menuju meja prasmanan untuk mengambil menu sarapan.

"Jadi gimana Fab??.. kalo dilihat dari muka kalian yang berseri seri pasti lancar jaya nih" tanya gomgom usil.

Fabiola pun melirik sambil mengeluarkan senyum malu.

"Apaan sih Lo.. anak kecil dilarang nanya nanya urusan orang dewasa" balas fabiola.

"Buseeeeetttt.. HAHAHAHAHAH" gelak gomgom keras.

Lagi.. gelak tawa pun menguar diantara mereka.

"Lagian Lo aneh aneh aja gom.. dengan stamina korsa mereka berdua.. jelas sampe pagi" tambah Yoan dengan senyum mesem mesem.

Khalifah kemudian pun datang menghampiri istri dan teman temannya tersebut. Ia meletakkan piring berisi bubur ayam dan omelette untuk dirinya dan fabiola di meja. Setelah mendudukkan diri ia pun bertanya pada teman temannya.

"Nanya apa Lo pada Ama bini gue.. awas ya" tanya khalifah.

"Biasa khal.. kita kita lagi mengorek ilmu" jawab eunike.

"Yeee.. kata gue mending nikah dulu Sono.. ntar juga tau .. yagak sayang??" Tanya khalifah pada sang istri.

Fabiola pun mengangguk sambil menyuap Bubur ayamnya.

"Dih.. orang nanya doang. Sensi amat pasutri." Jawab gomgom.

"Udah si gom.. lagian Lo juga masih pagi udah nanya begituan. "Ucap nyimas.

"Gue tuh cuma memastikan bahwa sahabat tercinta gue fabiola merasa puas dengan kebolehan sahabat gue khalifah." Jawab gomgom takzim.

"Yeee.. bangke loo. Nanya nya yang manis manis kek dulu.." ucap khalifah sambil menggetok lengan gomgom dengan sendok di tangan nya.

"Yeee.. Lo gatau aja gomgom ini sweet banget Ama Bebi.."kata eunike

"Apalagi pas kita magang di Kediri.. tanya aja si Yoan." Tambah eunike kemudian.

"Betul.. tiada hari tanpa liat Bebi sama gomgom kayak ulet. Mau ke sana mesti sama gomi.. ke mall aja diintilin gomi." Jawab Yoan.

"Iya kan... Capek banget rebutan Bebi Sama si gomi" adu Eunike.

"Ada yang bikin gue kesel Yun.. yang pas kita main banana boat pas magang.. kan Bebi sama gomi paling belakang. Pas kita mau jatoh trus Lo dipegangin Bebi malah apa kata so gomi. Lepas aja beb. Nanti kita ikutan jatoh.. kan bangkee.." cerita Yoan.

See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang