26. Resepsi

1.1K 107 59
                                    

Author saranin baca part sebelumnya biar feel nya berasa nyambung.
-----

Setelah paginya melaksanakan akad nikah. Sorenya kedua pasutri baru itu sedang melihat rekan rekan mereka melakukan latihan pedang pora. Pedang pora ini akan di bawakan oleh 21 personel pagar yang dipimpin oleh gomgom selaku danmenkorps pada masanya.

Kemudian 3 perwira perempuan sebagai pembawa baki bunga dan lilin.

Baki dan lilin akan dibawa oleh nyimas, eunike dan ayu, sementara dari MC akan di bawakan oleh Helena Sinurat dan Arjuna Mukti.

21 personel pagar merupakan gabungan dari perwira angkatan 55 bataliyon Satya dharma. Dimana 10 nya juga merupakan rekan khalifah di brimob dan fabiola dari Polda Kaltim.

Sementara 11 orang lainnya merupakan perwira gabungan dari berbagai Polda dan satuan polisi dari berbagai daerah.

"Ya ampun rasanya bangga banget kita bisa ngumpulin temen temen kita yang berpencar dari seluruh pelosok negri ya khal.." ucap fabiola.

Khalifah mengangguk seraya mendekap sang istri.

"Aku juga ga nyangka temen temen mau meluangkan waktu di sela sela kesibukan mereka" jawab Khalifah.

Kemudian latihan berlanjut sebagai prosesi pedang pora pada biasanya.

Keesokan harinya. Hari yang ditunggu tunggu akhirnya telah tiba. Dari pagi ballroom hotel sudah dipenuhi oleh khalayak tamu undangan yang hadir memenuhi undangan pernikahan dari dua perwira pilar akademi kepolisian pada masanya.

Fabiola sejak pagi sudah dirias oleh mua kondang ibukota. Teman temannya juga banyak kali yang berdatangan.

Untuk resepsi hari ini fabiola akan mengenakan kebaya full kristal berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk resepsi hari ini fabiola akan mengenakan kebaya full kristal berwarna merah. Sedangkan Khalifah akan mengenakan PDU-3 polri.

Selesai berdandan, fabiola di bantu oleh dayang dayang sebagai Bridesmaids dari teman temannya yang berasal dari Lampung maupun rekan kerja. Karena sahabat nya sedang bersiap siap menuju proses pedang pora.

Khalifah dan fabiola bergandengan di pintu masuk ballroom. Mereka menunggu instruksi dari pembawa acara.

Disana Arjuna Mukti dan Helena membuka acara.

"Hadirin yang kami muliakan, pada hari yang berbahagia ini, kami corps Perwira Satya dharma AKADEMI KEPOLISIAN akan mempersembahkan acara tradisi corps pedang pora. " Buka Arjuna.

Para perwira personel pedang pora memasuki ruangan. Gomgom memimpin pasukan masuk kedalam ballroom hotel. Dibelakangnya ada ariq dan asryl. Kemudian disusul personel pagar pora lainnya.

 Kemudian disusul personel pagar pora lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang