24. Lika liku persiapan

883 89 54
                                    

Pada tanggal 20 Juni akhirnya jadwal sidang pengajuan nikah Khalifah dan Fabiola keluar. Pada tanggal 23 Juni fabiola dan Khalifah terbang ke Jakarta untuk menjalani sidang bp4r.

Pengajuan cuti yang di kirim fabiola juga sudah ditandatangani. Ia mendapatkan dua puluh hari waktu libur terhitung setelah melakukan sidang bp4r.

Karena keduanya sama sama merupakan anggota polisi maka sidang pengajuan nikah akan dilaksanakan terlebih dahulu di pihak calon suami, sementara dari Polda Kaltim hanya akan mengadakan sidang wanjak pada tanggal 25 Juni.

Subuh dini hari, fabiola dan Khalifah terbang dari Kalimantan timur menuju Jakarta. Karena siang nanti mereka akan menjalani sidang pengajuan nikah perwira polri republik Indonesia. Mujur sekali nasib keduanya. Karena ternyata sidang bp4r memang akan dibuka pada akhir Juni dan ternyata berdekatan dengan perhelatan pernikahan mereka, sehingga keduanya tidak perlu cemas menunggu pemanggilan jadwal.

Pukul 07.00 WIB keduanya sudah landing dibandara internasional Soekarno Hatta. Setelah menuju pickup zone khalifah dan fabiola akhirnya menaiki mobil yang dikirimkan oleh orang tua Khalifah. Didalam mobil sendiri fabiola jatuh tertidur. Sementara Khalifah sedang membaca sambil mempersiapkan diri menghadapi sidang bp4 nanti.

Khalifah dan fabiola akan mampir ke rumah Khalifah terlebih dahulu sebelum mereka berangkat menuju Mako Brimob Polri. Karena ada beberapa perlengkapan persyaratan yang belum terpenuhi.

"Khal.. akte papi kamu udah kan?? " Tanya fabiola.

"Udah Fab.. kayaknya udah aman" jawab Khalifah.

"Yaudah.. kalo gitu kita gerak yuk.. udah mau jam setengah 10 " ajak fabiola.

Akhirnya keduanya pun bertolak menuju kelapa dua untuk mengikuti seminar pra nikah dan sidang pengajuan nikah.

Sesampainya di wilayah Mako keduanya pun memakirkan mobil yang mereka naiki di dekat gedung utama SDM brimob.

"Khal.. itu gasendra senapati lagi persiapan hari Bhayangkara ya??" Tanya fabiola.

Ditengah lapangan ada ratusan personel Brimob sedang melakukan latihan. Mereka menyanyikan yel yel dengan keras dan semangat.

 Mereka menyanyikan yel yel dengan keras dan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya sayang.. itu gomgom tuh.. yang paling tinggi di Depan.." tunjuk Khalifah.

"Ayok mampir dulu.. " ajak fabiola.

Keduanya pun berjalan menghampiri rekan mereka yang sedang memantau pergerakan anggota anggota nya .

"Izin komandan.." sapa Khalifah.

Gomgom pun menengok ke arah suara yang menyapa nya. Nampak dua sohibnya yang berpakaian polisi lengkap sambil menentang map yang pasti berisi dokumen.

" Buset,, khal.. Fab!!! Ngapain di Jakarta lagi?" Tanya gomgom kaget.

"Satya.. lanjutkan" perintah gomgom pada Bintara di sampingnya.

"Siap komandan!!" Jawab Satya.

Gomgom pun menarik kedua sahabatnya itu untuk menepi.

See U On 2045Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang