Di dalam sebuah mobil Van berwarna hitam dengan kaca yang super gelap itu, menyimpan empat gadis cantik yang sedang menjadi pusat perhatian semua orang. Banyak pasang mata yang langsung mengalihkan perhatiannya pada mobil yang baru saja terparkir rapi di depan sebuah gedung.
Hingga beberapa menit setelahnya, keluarlah para gadis cantik yang langsung menjadi sorotan kamera semua orang yang ada di sana. Mereka adalah The FE Girls, sebuah girl group ternama yang telah mengeluarkan puluhan lagu terbaik dengan suara indah mereka. Fans mereka pun sangatlah banyak, bahkan dijuluki idol dengan fans sejuta umat.
Mereka adalah Yessica Amara Tama, dia memiliki fans paling banyak, karena parasnya yang cantik hingga sikap lembutnya itu sungguh membuat orang meleleh. Dan jangan lupakan gummy smile miliknya, jika sudah keluar gummy smile-nya itu maka tak akan ada cara untuk keluar dari pesonanya.
Member kedua, bernama Asheline Nurahma. Cantik dan lesung pipinya itu menjadikannya sangat manis. Ashel sendiri merupakan member cukup bar bar, sama seperti Nolla. Mereka berdua paling ramai jika mereka berkumpul.Member ketiga, Jessi Anandya, gadis cantik keturunan mandarin. Membuat Jessi memiliki ciri khasnya sendiri, juga amat di idolakan oleh orang-orang. Sikapnya yang sedikit pemalu terkadang membuat gemas para penggemarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA MEMUJI (END)
FanfictionBukan hanya memuji, dia memang cantik. Rupa dan Hati nan elok membuat siapa saja pasti jatuh hati terhadapnya., mungkin aku adalah salah satunya. ~ Zendra Abiguna Assadelion