Bab 35. Honeymoon

563 109 10
                                    

Bali.

"Wahh... Sejuk sekali" seru Chika ketika hembusan angin mengenainya

"Kenapa kamu cemberut terus sih? Gak ikhlas ajakin aku kesini?" Tanya gadis itu ketika melihat suaminya hanya diam saja di sebelahnya.

"Bukan gak ikhlas sayang, aku hanya kesal kenapa kamu memilih bali? Padahal aku sudah merencanakan honeymoon ke paris"

"Sayang Paris itu jauh, sedangkan cuti ku hanya tinggal beberapa hari sebelum aku harus mulai syuting kembali. Nanti deh sehabis syuting film ku kelar kita pergi ke Paris. Untuk sekarang kita nikmati waktu kita disini dulu ya. Please suamikuu" bujuk Chika dengan nada manja yang selalu berhasil meluluhkan Zendra.

"Huft... Ya baiklah, apapun yang membuat mu bahagia akan aku lakukan istriku"

Keduanya kini duduk di tepi pantai sembari memandang bentangan laut yang ombaknya cukup tenang.

• • •

Hari berikutnya,

Zendra yang tidak ingin hanya berdiam pun kali ini membuat sebuah rencana. Ia ingin membuat dinner romantis untuknya dan Chika. Karena Chika menyukai pantai maka dia akan memilih pantai untuk dinnernya malam nanti.

Dengan segera Zendra meminta pihak hotel untuk menyiapkan sebuah dinner di suatu tempat yang terlihat romantis. Setelah itu ia bersikap sebiasa mungkin agar Chika tak mengetahui rencananya.

"Sayang, hari ini jalan-jalan yuk. Aku pengen ke Uluwatu deh" kata Chika sembari dirinya mengeringkan rambut, karena Chika baru saja selesai mandi.

"Jauh sayang, dari Crystal Bay ke sana lumayan juga. Mending kita disini aja. Lagi malas aku" jawab Zendra

"Ish, kalau kesini cuma buat didalam kamar doang ngapain? Buang-buang duit dan waktu aja" gerutu Chika

"Hehe! Kalau snorkeling gimana?"

Penuturan Zen barusan langsung membuat Chika menolehkan kepalanya ke arah Zendra.

"Boleh, ayooo aku mauu" ucap Chika dengan semangat.

"Oke, kalau begitu bersiaplah aku juga akan bersiap"

"Oke pak suami... Muach" usai mengecup bibir Zendra secara singkat. Chika kembali berlari kecil menuju lemari hotel dan mengambil pakaian yang akan ia kenakan.

"Yess ... Sesuai rencana" batin Zendra dengan tersenyum senang

Setibanya di tempat, kedua suami istri itu langsung menaiki sebuah kapal yang akan membawa mereka ke spot snorkeling.

"Air nya jernih banget sayang"

"Iya, kamu suka?"

"Suka banget dong. Aku sudah tidak sabar untuk menjelajahi dunia bawah sana" ungkap Chika penuh semangat.

Zendra tersenyum melihat senyum kebahagiaan yang Chika tampilkan sejak tadi.

"Syukurlah kalau kamu suka"

Lalu keduanya pun memulai snorkeling, setelah mendengarkan arahan dan cara yang aman untuk turun ke bawah laut.

Keduanya sangat senang, menikmati indahnya alam bawah sana. Ikan-ikan yang berenang beramai-ramai, serta kerumbu karang yang indah seperti terawat dengan sendirinya.

Kebersamaan itu tentu saja mereka abadikan,

Pukul 4 sore, mereka kembali naik ke atas kapal. Chika sebenarnya belum puas, namun apalah daya air laut semakin naik di sore hari. Membuatnya mau tak mau harus segera menepi agar mereka tetap aman.

HANYA MEMUJI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang