Happy Graduation AZZ🤍

656 60 10
                                    

Teman-teman yang oshinya Zee. Sedih banget, galau banget karena akhirnya kita akan menghantarkan Azizi ke pintu dunianya yang baru. Banyak sekali pengharapan dan doa yang mengalir untuknya.

Bangga, selalu bangga sama setiap pencapaian yang sudah ia raih berkat kerja kerasnya selama ini.

Semoga setiap langkah yang akan Zee lewati nantinya berjalan tanpa hambatan dan akan membawanya pada kesuksesan yang lebih lagi.

*

Sedikit cerita.,

Dulu suka Zee baru sih di era jkt48 one, itupun karena pernah lewat di beranda vlog bapaknya yang nonton Zee lg perform di sebuah mall gitu. Pas dia muncul senyuman dia saat itu benar-benar bikin saya langsung tertarik.

Mulai dari sana jadi suka nyari-nyari tentang jkt48 khususnya Zee. Semua video random dia bareng christoy dan semua tingkah kocaknya itu selalu sukses bikin ketawa sih.

Tapi, semenjak dia beranjak makin dewasa, video random dia jadi berkurang banget. Masih ada aja sih emang tingkahnya tapi gak sekayak dulu. Sejujurnya saya suka sih sama pertumbuhan dia yang sangat baik itu.

Sikap dewasa dia tuh jadi bikin dia lebih wow lagi, aura-nya jadi berasa lebih terang lagi. Cara dia ngomong pun benar-benar bikin saya kadang kagum sama nih bocah. Pokoknya berawal dari itu membuat saya hampir setiap hari nungguin update.n dia.

Hampir setiap hari buka tiktok, X, Ig, dll. Cuma buat liat doang ada update.n terbaru ga ya dari Zee. Padahal sebelumnya jujur saya tuh agak kurang suka sama grup itu. Bukan apa-apa nih ya, saya gak mau kenal tuh ya karena begini nih bakal sedih karena dia ada sistem graduate-graduate-nya begini. Tapi nyatanya tetap kecemplung karena seorang Azizi.

Yah pokoknya saya berdoa untuk kesuksesan kamu terus Zee, semua yang oshi'in kamu pun begitu. Kami akan selalu support apapun yang akan kamu jalani kedepannya. Jangan lupa ada kita yang selalu dukung kamu. Hempaskan aja orang-orang yang gak suka sama kamu. Dan Cukup lihat orang yang dukung kamu aja ya Zee.

Zeemangat Azizi Shafa Asadel 🤍🤍🤍

#Epic-nya, saya di tinggal nikah sama mantan gak senangis ini weh, kenapa Azizi grad malah rasanya sedih banget sampe air mata gak berenti ini. Apa bocor ya nih mata, ampe rembes terus airnya 😭😭😭

 Apa bocor ya nih mata, ampe rembes terus airnya 😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eureka milik kita ~ Azizi

°°°°

Kalau perasaan kalian gimana nih guys?

Author sedih banget nih, sumpah 😭😭😭

HANYA MEMUJI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang