Bab 6. Menyebalkan

832 105 2
                                    

Four Boy, saat tampil di taman kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Four Boy, saat tampil di taman kota. Ternyata banyak dari pengunjung yang merekam aksi mereka, hingga video itu viral.

"Tampan" gumam beberapa wanita

Namun ada satu orang yang menatap layar handphone -nya cukup serius. Memasatinya, berasa ia mengenal seseorang disana.

"Zendra... Beneran dia?" Gumam gadis itu.

Entah mengapa dia jadi kesal dan menaruh HP-nya dengan kasar. Tentu saja tingkahnya itu di notice oleh para sahabatnya yang juga sedang berada disana.

"Ck! Jadi dia itu wartawan atau anggota band sih?" Rutuknya sambil bersedekap dada

"Kenapa lo Chika?" Tanya Jessi

Ya, sejak tadi The FE Girls lah yang tengah melihat video yang sedang viral itu. Mereka saat ini sedang beristirahat dari syuting yang melelahkan. Namun siapa sangka Fyp, mereka semua ternyata sama, yaitu tentang Four Boy. Dengan timeline, anggota Band Handsome yang membuat wanita tergila-gila. Sungguh alay sekali fikir mereka, namun di detik berikutnya mereka tetap melihatnya.

"Emh, gapapa Jess" sanggah Chika

"Eh lihat deh, yang pegang drum ini bukannya cowok yang di cafe itu ya?" Tanya Ashel sambil menunjukkan video yang terjeda itu kepada para sahabatnya.

Semuanya nampak memperhatikan orang-orang yang berada di video itu,

"Eh iya loh Shel, bener dia yang di cafe waktu itu. Gokil ingetan lo tajam juga ya kalo sama yang bening-bening" ledek Nolla yang langsung mendapat geplakan dari Ashel

"Ngaco lo, gue cuma ngerasa gak asing aja. Makanya gue coba ingat-ingat" ucap Ashel.

"Dan kalian tahu, yang pegang gitar sambil nyanyi, itu orang yang pernah nolong gue dari begal" sahut Chika

"Tunggu dulu nih, yang main gitar sama nyanyi ada dua orang nih, suaranya bagus semua lagi. Yang mana jadinya Chik?" Tanya Jessi

"Emh, ini yang nyanyi di awal" balas Chika sembari menunjuk seorang pria yang membuatnya kesal dari beberapa waktu lalu.

"Oh... Anjirt Chik, ganteng bangett ini mah. Keknya dia paling ganteng deh, mana manis pula di lihat-lihat. Cocok sih sama elo. Tancap aja kalo kata gue mah" Nolla lagi-lagi berulah.

"Heh markonah, ingat kita ini anggota The FE Girls. Dikontrak tertulis bahwa kita selagi masih menjadi anggota The FE Girls, di larang untuk berpacaran. Untuk menjaga perasaan fans kita" Ashel mengingatkan

"Yah, kalau gak ketahuan ya gapapa dong. Kebahagiaan mereka di kita, sedangkan kita? Kalau menurut gue sih. Selagi kita gak keterlaluan, gapapa ga sih? Setiap orang kan berhak menentukan pilihannya. Iya emang itu adalah tanggungjawab kita atas pilihan yang kita pilih. Tapikan kita juga butuh sosok penyemangat untuk kita bisa terus menunjukkan hal baik pada fans kita" Nolla .

HANYA MEMUJI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang