Dua Bulan Telah Berlalu,
Hari ini akan menjadi pertunjukan terakhir keempat gadis cantik itu sebagai grup. Mungkin selanjutnya The FE Girls hanya tinggal nama yang terkenang selamanya.
Sore itu, The FE Girls sudah berada di sebuah event. Dimana event itu memang sudah agensi mereka siapkan, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Fans tidak mengetahui jika event ini akan menjadi pertunjukkan terakhir mereka dalam sebuah grup.
"Chik, jangan nangis lagi dong. Gue gak mau ikutan nih, udah semalaman gue nangis please sekarang kita harus kuat" ujar Ashel berusaha menguatkan sahabat-sahabatnya
"Sudah aku coba Cel, tapi dia mengalir sendiri..." Balas Chika
"Huft... Semangattt semangattt kita bisaa" pekik Nolla membuat ketiganya menatap ke arah Nolla.
"Smile, jangan tunjukkan kesedihan kita di depan fans. Ayo kita kuras semua energi kita untuk hari ini" ucapnya lalu mengulurkan tangan kanannya, seperti biasa Nolla mengajak member lainnya untuk mengucapkan mantra penyemangat yang biasa mereka lakukan sebelum tampil.
"The FE Girls, Bisaaa" seru mereka serentak
"Ayo semuanya, sebentar lagi waktunya penampilan kalian dimulai" ingat Anita dan semuanya mengangguk.
10 menit, berlalu, member The FE Girls pun sekarang sudah berada di atas stage. Tak lupa mereka menyapa semua fans yang hadir di venue itu. Venue yang sangat besar dengan kapasitas 150. 000 penonton.
The FE Girls menyanyikan lagu-lagu hits mereka di selingi dengan B-side lagu mereka yang tak kalah bagusnya. Semua fans nampak ikut bernyanyi dan bersorak gembira dengan penampilan-penampilan yang di suguhkan para member.
Sampai tibalah di penghujung acara, sebelum lagu terakhir di bawakan mereka akan memberikan pengumuman terkait kelanjutan grup mereka.
Hening....
Mendadak suasana venue jadi hening tatkala Chika mulai kembali menyapa fans dengan mic ditangannya. Wajah-wajah tenang namun serius terlihat juga dari para member, membuat ada kewaspadaan tersendiri di hati fans mereka.
"Hai semuanya, bagaimana penampilan kami hari ini? Seruuu gakkk????" Tanya Chika sambil berteriak
"Seruuuuuu, lanjut kakkk jangan berhentiii" pekik fans mereka dari tribun penonton
"Bushet, pingsan entar kita kalau kagak berhenti, benar-benar lo ye" celetuk Nolla hingga membuat semua orang yang ada disana tertawa.
"Tidak terasa kita hampir di penghujung acara, namun sebelum itu, kita bawa masuk dulu dong kue kita" ucap Chika diiringi masuknya beberapa staff yang membawakan cake cukup besar ke tengah-tengah stage.
"Wawww.. gede sekali pemirsa" ucap Ashel
"Iyalah, yakali cake-nya sebesar mangkok bakso, buat kita aja gak cukup itu" lagi-lagi Nolla berulah
"Maaf ya, mereka berdua ini emang banyak tingkahnya" tutur Jessi Yang kemudian kembali menciptakan gelak tawa dari para fans
"Oke, karena sudah siap mari kita bernyanyi bersama-sama" ucap Chika dengan semangatnya.
"Happy birthday to The FE Girls....Happy birthday to The FE Girls....." Mereka bernyanyi bersama-sama, diikuti para fans
"Sebelum kita meniup lilin ini, alangkah lebih baiknya kita berdoa terlebih dahulu ya... Berdoa di mulai"
Kemudian, mereka meniup lilin itu bersama-sama.
"Yeeeeeee..... Akhirnya 7 tahun sudah kita mengarungi jalan kita sebagai idol ya guys. Gimana nih perasaan kalian karena sudah bersama-sama 7 tahun ini?" Tanya Chika pada semua anggotanya
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA MEMUJI (END)
Fiksi PenggemarBukan hanya memuji, dia memang cantik. Rupa dan Hati nan elok membuat siapa saja pasti jatuh hati terhadapnya., mungkin aku adalah salah satunya. ~ Zendra Abiguna Assadelion