Pengenalan

304 18 0
                                    

Di suatu keluarga Danendra terdapat 4 bersaudara yang sangat harmonis dari pasang ayah yang bernama " Abimana Danendra ( yang di panggil dengan Abim / papi ) " dan ibu yang bernama " Arunika Putri Daneswara ( yang di panggil Aru / mami ) "
Mereka adalah pasangan yang sangat harmonis dan mereka dari keluarga terkaya dan juga pembisnis yang terkenal .
Mereka memiliki 4 orang anak yang berbeda - beda sifat dan wataknya, tapi meski berbeda mereka selalu saling sayang dan selalu bersama.

Shania Putri Danendra, anak pertama dengan sifat dingin jika diluar, penyayang, lemah lembut, baik, cantik dan pintar ( sisempurna hehehe) dia berumur 24thn, bekerja di Perusahaan ayahnya Danendra Group yang nomer 1 di indonesia sebagai CEO dan menjadi  bos paling di segani tapi paling manja sama si bungsu (di panggil ci shani ).

Fenia Putri Danendra, anak kedua dengan sifat si paling ceria, baik hati, cantik, penyayang dan si selalu ramah, dia berumur 23thn menyukai dibidang fashion dia mempunyai Butik terbesar nomer 1 di Indonesia dia juga menjadi Disainer terkenal dan dia selalu menuruti apa yang di mau adik - adiknya ( di panggil kak mpen ).

Gracia Putri Danendra, anak ketiga dengan sifat penyayang, baik hati, suka di manja dan selalu minta di peluk, cantik dan cengeng ( hehehe ), dia berumur 22thn seorang Dokter terkenal dengan jam terbangnya dan menjadi CEO di Rumah Sakit Danendra Hospital, dia sering manja sama si bungsu dan si paling ga mau jauh sama bungsu Danendra ( di panggil ci gre ).

Argita Putri Danendra,  bungsunya Danendra dengan sifat dinginnya melebihi ac freyon ( hehehe ), dia pengamat yang jeli, baik hati, cantik, berprestasi, dan dia pendengar yang baik, dia berumur 16thn seorang anak didik di bangku Smk kelas 11 di Danendra School , tapi tidak banyak orang yang tau tentang dirinya yang sebenarnya, dia pandai menutupi semua sifatnya apalagi sisi kejamnya ( dipanggil gita atau dedek ).

Teman shani, gracia dan feni :
1. Jinan ( dokter )
2. Sisca ( sekertaris shani )
3. Anin ( sekertaris feni )
4. Cindy ( mahasiswa )
5. Ara ( mahasiswa ) 
* mereka ber 3 mempunyai teman yang sama karna umurnya ga beda jauh ya temen - temen cuma beda 1 sampe 2 thn aja jadi di maklumi lah ya ( maaf aku ga begitu hafal sama nama member ) hehe

Teman gita :
1. Eli ( 17thn )
2. Oniel ( 16thn )
3. Indah ( 16thn )
4. Lyn ( 16thn )
5 chika ( 16thn )
*yang satu kelas sama gita ya
6. Muthe ( 15 thn )
7. Olla ( 15thn )
8. Zee ( 15thn )
9. Adel ( 15thn )
10. Ashel ( 15thn )
11. Christy ( 14thn ) hampir ke 15thn
*yang ini beda kelas ya mereka adek kelas gita tapi pengennya main sama circle gita mulu jadi ya diterima meskipun awalnya banyak drama hehehe

Okee segitu dulu pengenalannya cape juga cuma mikir para tokoh ini
Kek ngebul kepala rasanya

Maaf ya nek ga sesuai nama atau apalah itu maaf nek titik koma atau apapun itu ga sesuai tempat
Cuma modal nekat sama ngikutin apa kata otak aja
Ngalir aja
Maaf kalo nanti ceritanya gak yang waw banget loh ya
Maaf bangett

Salam dari dewi sulastri
Boleh kritik dan sarannya tapi jangan terlalu mak jleb hatiku potek ntar
Hehehe

See you guys

biarkan aku sajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang