Halo Liachoi kembali hehe, aku gak jadi hiatus padahal udah mau seminggu wkwkk, akunya bosen makanya aku bikin cerita baru, melanjutkan cerita sebelumnya hehe
Semoga kalian gak bosen ya guys dengan alur yang itu itu aja apalagi cast nya, jadi bagi yang merasa gak suka sama cast nya mending gak usah dibaca yaaaa dari pada harus menjelek-jelekan, jangan ya dek yaaaa😭FOTV= ini sambungan dari ceritaku yang sebelumnya jadi kalo ada yang gak paham alur disini, silakan dibaca dulu cerita TDC (the dark cloud) nya takut kalian bingung, karna alur disini ada kaitannya sama yang disana, tapi tidak dengan karakter cast nya ya, karakternya bisa berubah, untuk latar aku ambil di Korea, tapi bisa berpindah-pindah negara juga tergantung jalan ceritanya.
Ruka as Magnolia = vampire
Hyunsuk as Liam = human
Pharita as Janeera = vampire
Haruto as Hugo = human______🔥
Pengenalan karakter cast :
Magnolia, si vampire cantik, tengil dan ceria, meski tengil tapi gadis itu sangat tegas dan tidak sabaran, bisa membunuh tanpa kata ampun, motto nya adalah, tiada hari tanpa mengganggu Jane, dan bahkan gadis itu mudah sekali melumpuhkan para musuhnya, semua sifatnya itu ia dapatkan dari gen ayahnya, Felix.
Janeera, si vampire satu ini terkesan lebih tertutup dan dingin, sangat elegan, tidak memperdulikan orang sekitar, yang ia pedulikan hanya Magnolia orang terdekatnya saja, meski begitu Jane memiliki kecerdasan dalam mengatur strategi yang diturunkan langsung dari ayahnya, Alvin.
Liam eragons, laki-laki yang terkenal dingin dan jutek di universitasnya, memiliki sifat ambisi yang kuat dan tidak mudah percaya dengan hal mitos tapi ia juga sangat penasaran, seringkali disebut dengan pria Sigma karna terkesan dengan aura kepepimpinanya yang kuat membuatnya sangat dipuja-puja para kaum hawa, tapi tidak ada satupun wanita yang mampu menggoyahkan hatinya, selain ibunya. Kala itu Liam selalu menjadi anak yang sangat berbakti pada orangtuanya terutama pada jennie, ibunya, semenjak kehilangan ibunya, Liam seperti kehilangan semangatnya. Ibunya menghilang setelah pulang berlibur bersamanya dari hutan terlarang sampai sekarang 16th berlalu tak kunjung kembali. Ia sering menyelidiki kasus ibunya yang hilang tapi hasilnya nihil, bertanya pada ayahnya pun percuma karna sang ayah juga tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forest of the vampire (END)
Vampire⚠️Cerita ini berkaitan dengan cerita yang ada di TDC (THE DARK CLOUD)-dengan melanjutkan alur ceritanya, untuk cast nya tetap sama TREAMON, tapi berbeda sifat dan karakter aja. Tidak berada jauh dari kota seoul, tepatnya di Ahopsan forest, dijuluki...