part 29

21 5 14
                                    

_______🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______🔥

Bragg

Sekelompok tim pemburu mendobrak pintu masuk dengan paksa kedalam rumah yang di ketahui itu adalah rumahnya harry dan lisa, hal itu sontak membuat mereka terkejut karna sedang menikmati makan malam bersama leon, pria itu selepas ditinggal liam, ternyata sudah diperbolehkan pulang.

Harry menatap tajam kearah simon dan beberapa pemburu lainnya.

"Ada hal apa yang membuatmu kemari simon?"

Simon melangkah maju kehadapan Harry, "dimana keponakanku, rose?"

Bukan hanya harry, tapi lisa dan leon pun terkejut, "bukan kah rebbeca dan Johnny pada saat itu mencari rose"

"Tidak ada, rose telah menghilang. Setelah membantu leon" Jawab simon, matanya melirik kearah leon yang berada di meja makan.

"mungkin kah, johan yang melakukan ini" Sahut leon, Harry berbalik dan menatap nya begitu pun simon.

"Kurasa begitu, becca dan John berkata setelah mereka mengantarkan leon lalu kembali untuk membantu rose, ternyata rumah itu sudah dalam keadaan kosong tidak ada siapapun" Jelas simon.

"Kira-kira kemana johan membawa rose" Gumam lisa

"Apakah dia membawa rose ketempat dimana ia menyembunyikan jennie?" Sahut leon mematap kearah lisa

Simon mmbuang nafasnya secara kasar, "aku sudah mencarinya ke mana-mana tapi tetap tidak ketemu, bahkan ada bawahan johan yang tak sengaja tertangkap olehku pada saat dia sedang memburu manusia"

"Aku menanyakan keberadaan johan tapi dia tetap membukam mulutnya" Tambah simon

"Untuk apa dia membawa rose, bukankah__ ohshit, aku hampir lupa seseorang yang berhubungan dengan jennie pasti akan di bunuh oleh johan" Kata harry

"Tidak ada jalan lain, aku harus membawa leon"

Leon pun terkejut mendengar ucapan simon, pupil matanya membesar. Apakah benar ia harus dikorbankan.

"Tidak, tidak bisa. Memang nya tidak ada cara lain hah, rose akan tetap dibunuh jika kau membawa leon sebagai penawaran untuk melepaskan rose itu sama saja kau mengorbankan rose dan leon, itu cukup berbahaya" Jawab lisa

"Lalu bagaimana? Harus dengan cara apa lagi" Cerca simon yang hampir frustasi.

Harry berpikir sejenak, yang lain pun memikirkan cara agar mereka dapat menemukan rose.

"Ak_aku siap membantu rose" Tiba tiba saat hening melanda, leon bersuara membuat mereka mengalihkan pandangannya padanya.

Harry menghampiri nya, "kau jangan gila leon, itu tidak akan berhasil.. Johan itu licik"

Leon terdiam lalu menatap Harry kembali, "aku tau, dan aku tau apa yang harus ku lakukan agar tidak mengorbankan atau pun melukai siapapun"

Sorot mata mereka menatap bingung dengan apa yang leon rencanakan..

Forest of the vampire (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang