part 4

84 6 6
                                    

______🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______🔥

Sepanjang jalan, Liam menyetir mobilny sembari memikirkan perkataan vampire itu, beri aku cawan itu nanti akan aku kembalikan ibumu.

apa maksudnya itu, cawan apa yang mereka maksud sungguh Liam tidak tau apapun dan lebih membuatnya shock adalah keberadaan ibunya, ternyata selama 16th ini, ibu nya masih hidup tapi apa yang telah terjadi kenapa vampire itu menangkap ibunya, apakah ayahnya tau soal ini. Apakah cuma dirinya yang tidak tau apapun...

"Liam" Panggil Hugo membuyarkan lamunan temannya

"Kau tidak lagi sedang memikirkan hal yang membahayakan dirimu kan" Lanjut Hugo

Liam menghela nafasnya pelan, "tidak, aku hanya sedang memikirkan ibukku" Mendengar itu Hugo diam tak berani mengatakan apapun,

Setelah beberapa menit, akhirnya Liam sampai di halaman rumah Hugo, mereka satu kompleks beda blok saja, lalu mereka berpamitan tanpa sepatah katapun,

Hugo sampai dirumahnya, disambut oleh lisa ibunya, Hugo pulang tepat pada jam 8 malam.

"Sayang, kenapa kau baru pulang"

"Sorry, mom aku dan Liam sehabis latihan basket" Ucapnya, bohong

"Oh baik lah, kau bersihkan dirimu lalu kita makan malam oke"

"Dimana papa, aku tidak melihatnya"

Lisa sembari menatap piring dan gelas dimeja makan, "dia pergi bertugas, baru saja berangkat"

"Loh bukan kah hari ini dia libur?"

Lisa tersenyum simpul, "yah, kau tau sendirilah ya. Tadi atasannya menelfon nya katanya terjadi kasus pembunuhan, korbannya pria dewasa dengan luka sobekan di bagian lehernya, jadi papamu tidak bisa menolak tugasnya"

Mendengar ibunya bercerita seperti itu, Hugo terdiam.

"Hugo, are you oke?"

Pemuda itu pun tersentak lalu kembali menatap ibunya, "ahh i'm oke mom, hugo ke kamar dulu ya" Lisa pun mengangguk cepat seraya melihat punggung anaknya yang sudah menjauh, lisa berharap anaknya tetap dalam keadaan aman,

Hugo naik ke lantai dua dan masuk kedalam kamarnya, ia lalu mengambil ponselmua untuk mengetikan sesuatu pada Liam, soal korban tadi..

Karna takut tindakan yang barusan Liam ambil itu akan mengancam kesalamatannya dan juga dirinya. Setelah pesan itu terkirim pemuda itu pun ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual sebelum tidur..

_______🔥

Liam telah sampai dirumah, saat ia akan mengganti baju, sebuah pesan di ponselnya masuk ia membacanya, tanpa membalas pesannya lalu melemparkan asal ponselnya ke ranjang. Setelah itu ia berbaring diranjang menatap langit-langit atapnya, memikirkan tindakannya barusan. Ia tidak mau melibatkan siapapun masuk kedalam masalahnya terlebih lagi hugo, tapi ternyata tanpa disadari Hugo pun sudah masuk kedalam masalahnya. Ia ingin mencoba melupakan masalah soal ibunya tapi kenapa tiba-tiba datang lah makhluk liar aneh padanya dan berkata soal ibunya. Liam sangat kebingungan ia tidak ingin percaya soal mitologi tapi nyatanya ini semua benar terjadi.

Forest of the vampire (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang