part 52

19 3 5
                                    

______🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______🔥

Di sisi lain, di dunia manusia, Janeera dan Hugo akhirnya berhasil sampai di rumah Hugo. Begitu mereka memasuki rumah, suasana langsung terasa hangat dan penuh harapan. Di sana, sudah berkumpul Harry dan Lisa, orang tua Hugo, jennie, serta Rose, Rebecca, dan Johnny, yang menunggu dengan cemas. Melihat mereka, Janeera dan Hugo merasakan lega.

"Papa, apa kau baik-baik saja" Ujar hugo memeluk ayahnya.

"eumm, aku baik, ini berkat kau juga putri janeera, terimakasih" Ujar harry pada janeera

"Syukurlah kalian sudah kembali! Kami khawatir ada sesuatu yang buruk terjadi."kata Lisa dengan nada lega sambil memeluk Janeera erat-erat. Harry, yang berdiri di samping, hanya bisa tersenyum sambil mengangguk, mencerminkan kekhawatiran yang sama.

Janeera menghela napas, merasakan kehangatan keluarga mengelilinginya. "Kami baik-baik saja. Tapi ada hal yang perlu kami bicarakan. Akan terjadi ancaman besar yang sedang menghampiri dunia kita, tapi aku tidak tau pasti kapan itu akan terjadi," ujarnya, wajahnya serius. Hugo mengangguk menegaskan, "Johan dan Ratu Demon Dara pasti sudah merencanakan sesuatu yang bisa menghancurkan segalanya. Kita harus berjaga dan bersiap."

"Sepertinya kita harus mencari tempat para demon itu tinggal, dan mengawasi mereka" Sahut jennie yang sedari tadi menyimak.

"Apa kau tau itu dimana?" Tanya janeera

Jennie melirik kearah harry dan rose lalu mereka itu mengangguk, ia sudah lama mengamati para klan demon, jika terjadi masalah ia langsung menuju tempat berkumpulnya klan demon

"Jelas aku tau!" Balas rose tersenyum miring.

"Tunggu apalagi, kita harus mencegah para klan demon bertindak" Seru rebecca

"Sabar, tidak perlu terburu-buru. Kita harus banyak persiapan karna klub itu dipenuhi dengan para monster yang cukup berbahaya. Jadi sebelum ancaman itu datang kita pantau klub itu" Harry menjawab memberi perintah, semuanya pun mengangguk

(Note : takut lupa, rebecca dan Johnny itu visualnya rami dan junghwan oke)

"Kalau begitu pertama-tama, kita harus memastikan semua orang aman. Kita perlu memperkuat pertahanan kita dan memberi tahu kelompok lainnya tentang potensi serangan ini," jawab lagi Janeera. Dia menyadari pentingnya komunikasi dalam menghadapi ancaman yang lebih besar.

_______🔥

Sementara itu, di luar, Jasper dan Caelyn telah embali ke kelompok werewolf mereka. Setelah mendapatkan berita tentang situasi di dunia manusia, mereka tahu mereka harus segera berkumpul untuk membahas langkah selanjutnya. Keberadaan mereka di dunia manusia sangat penting untuk menjaga keseimbangan dan melindungi semua makhluk dari ancaman yang muncul.

"Ini lebih serius dari yang kita pikirkan," kata Jasper kepada para pemimpin kelompok. "Kita tidak bisa hanya berdiam diri. Kita juga harus bersiap-siap menghadapi apapun yang datang." Caelyn menambahkan, "Kita perlu memperkuat perbatasan dan menjaga semua jalur masuk ke wilayah kita. Tidak ada ruang untuk kelalaian."

Forest of the vampire (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang