______🔥
Di sebuah caffe yang sudah menjadi miliknya, letaknya di perkotaan kota seoul, terdapat dua orang vampire cantik sedang bersantai menikmati hari-hari nya di dunia manusia, magnolia dan janeera.
Magno, menatap layar ponselnya sambil tersenyum senyum sendiri, membuat Jane melirik nya bingung
"Mau sampai kapan kau memandangi foto itu hhmm" Jane mengintip sekilas magno yang sedang ngestalker seseorang lewat sosial media, Instagram nya.
Magno tersentak, lalu segera menutup ponselnya,"terserah aku lah",Jawabnya
"Sejak kapan kau menyukainya"
"Eumm, mungkin sejak 16th yang lalu" Balas magno
"Apa dia tau, kalau kau menyukainya" Tanya lagi Jane
Magno melirik nya sekilas lalu tersenyum kikuk, "tidak, bahkan kita tidak pernah saling kenal, lagi pula dia terlalu kecil saat itu"
"Yasudah kalau begitu lupakan, jangan mengingatnya lagi, manusia itu sangat berbahaya untuk kita"
Terdengar sinis, magno berdecak kesal, "hey tidak semua manusia itu jahat, kau ini jangan terlalu menutup diri jane, kau belum pernah merasakan jatuh cinta sih__"
"Maka dari itu aku tidak mau!!!" Balas cepat Jane sedikit ketus
Magno menatapnya bingung, karna Jane selalu bersikap seperti itu, "apa kau masih mengharapkan crush mu itu?"
Jane mengerjapkan matanya beberapa kali, apa katanya tadi, jane beralih menatap nya, "siapa yang kau maksud?"
magno menghela nafasnya secara kasar, "siapa lagi kalau bukan dion, si manusia itu temannya maxim"
Jane membulatkan matanya saat mendengar nama itu, "hey, jangan sembarangan ya, aku tidak menyukainya" Sarkasnya
Magno tersenyum sinis memandang kearahnya, "kalau tidak suka, tidak mungkin kau bisa tersenyum jika di dekatnya"
Yah, magno berkata benar beberapa tahun silam saat mereka di perbolehkan untuk kedunia manusia setelah sekian lamanya, mereka di temani maxim karna pemuda itu sudah sering keluar masuk kedunia fana itu, dan mempunyai teman dari kalangan manusia, yaitu dion. Dan dari sana lah magno, janeera bertemu dan kenal dengan manusia itu, selain dion, ada juga aurora gadis setengah vampire dan manusia itu, sebenarnya Jane sudah mengenalnya lama saat di Kerajaan ironvillia, rora kecil diajak bersama ayahnya, holland pengawal setia raja Alvin, sejak saat itu janeera menganggap gadis itu bagian dari klan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forest of the vampire (END)
Vampire⚠️Cerita ini berkaitan dengan cerita yang ada di TDC (THE DARK CLOUD)-dengan melanjutkan alur ceritanya, untuk cast nya tetap sama TREAMON, tapi berbeda sifat dan karakter aja. Tidak berada jauh dari kota seoul, tepatnya di Ahopsan forest, dijuluki...