33. Resign [Heeseung - Enhypen]

316 19 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























"Aku pulang,"

Heeseung yang baru saja mengganti pakaiannya di kamar segera mengiyakan suara tersebut lalu beranjak keluar kamar. Dilihatnya seorang wanita berjalan lesu ke ruang tengah lalu menaruh barang yang dia bawa di atas meja.

"Tumben kamu pulang siang begini?" tanya Heeseung sedikit keheranan. Namun bukan jawaban yang lelaki itu terima, justru sebuah pelukan yang ia dapat.

"Eh, badan kamu panas banget? Kamu demam?"

Wanita itu mengangguk kemudian mendongakkan kepalanya. "Pusing banget, hampir aja aku ketiduran di angkot."

"Kenapa kamu nggak telepon aku dulu? Biar nanti aku jemput kamu ke tempat kerja," ucap Heeseung sambil mengusap kening wanitanya.

"Semalam kamu bilang mau ada pemotretan, aku kira bakal pulang sore atau malam. Jadinya aku pulang aja sendiri takut ganggu jam kerja kamu,"

"Ya ampun, lain kali jangan begitu lagi ya? Kamu harus tetap hubungi aku kalau ada sesuatu, sayang. Jangan buat aku khawatir,"

"Ya maaf, lain kali aku nggak akan begitu lagi."

Wanita itu merubah posisi kepalanya menjadi tenggelam di dada bidang Heeseung, refleks lelaki itu mengecup pucuk kepala sangat istri dengan kasih sayang.

"Sekarang ganti baju dulu ya? Atau mau mandi air hangat dulu biar istirahatnya nyenyak? Oh ya, kamu belum makan siang, kan?" Heeseung kembali memberondong istrinya dengan beberapa pertanyaan.

"Belum, aku cuma beli buah aja tadi. Rasanya nggak nafsu makan,"

"Jangan begitu, sayang. Kamu tetap harus makan biar nggak makin sakit, mau aku masakin sesuatu?"

Wanita itu terdiam sejenak lalu melepas pelukannya. "Mau rawon yang di warteg depan,"

"Ada lagi?" Wanita itu menggeleng menjawab pertanyaan Heeseung.

"Ya sudah, aku keluar sebentar. Kamu jangan keluar, ya? Istirahat aja,"

Lagi-lagi istrinya itu mengangguk, Heeseung menuntun wanitanya untuk beristirahat di kamar sementara dirinya bergegas membeli makan siang untuk sang istri. Setelah beberapa menit, lelaki jangkung itu kembali lagi ke rumah dan langsung menuju dapur, namun yang ia lihat justru sang istri tengah mencuci piring di wastafel dapur.

"Tadi aku bilang apa? Di suruh istirahat malah cuci piring, sudah taruh lagi. Kamu makan aja," ucap Heeseung sambil mengambil alih spons cuci piring dari tangan istrinya. Ia juga membilas tangan sang istri dari busa yang menempel di tangannya kemudian menuntun sangat istri untuk duduk di meja makan.

Imagine With IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang