25. [Enhypen - Jake] Obsessed to You

977 48 2
                                    













.
.
.
.

Story by

®_Wind™

.
.
.


****

Sejak hari itu, aku jatuh hati padamu tanpa pernah bisa menemukan jalan keluarnya.

****


-September, 2014-


Tiar seperti biasa memasuki kelas lima menit sebelum bel masuk sekolah berbunyi, dengan napas memburu ia berjalan menuju kelasnya. Kalau bukan karena dia salah naik angkutan umum pasti ia akan sampai lebih awal.

Kening gadis itu mengerut saat melihat suasana di depan kelasnya ramai oleh para siswa, Tiar memelankan langkah lalu menarik pelan bahu salah satu siswi.

"Nuni, ngapain di depan kelas gue?" tanyanya bingung.

"Ada murid pindahan bule!" ucapnya setengah terpekik saking antusiasnya.

"Heh! Jangan jadi orang norak ya? Kayak nggak pernah lihat bule aja, sih!?" ucap Tiar sedikit tak percaya.

"Tapi ini kejadian langka di sekolah kita, Yar! Tuh lihat! Ganteng banget dia!" sahut Nuni sambil menunjuk ke suatu arah, atau lebih tepatnya di bangkunya.

"Ya ampun! Malah duduk di bangku gue lagi." keluhnya pelan lalu ia segera berjalan ke bangkunya yang di kerumuni teman-temannya.

"Permisi kawan-kawan yang budiman." ucap Tiar lantang, membuat beberapa temannya menyingkir.

Dapat dia lihat seorang laki-laki tengah menduduki bangkunya dengan raut wajah kebingungan.

"Pindah dong." ucap Tiar sambil membuat gerakan dengan menggerakkan dagunya.

"What do you said?" ucapnya membuat Tiar mengerjap bingung.

"Apa katanya?" ucap Haikal sambil menggerakkan bahu Tiar.

"Kayaknya dia nggak ngerti kita ngomong apa?" jawab Tiar sedikit berbisik pada Haikal. Tiar kembali menatap lelaki yang duduk di bangkunya.

"Can you move? It's my chair." ucap Tiar sambil menunjuk ke kursi di depannya.

"Oh, oke. I'm Sorry." balasnya, dan tak lama bunyi bel pelajaran masuk berbunyi. Siswa yang tadi mengerumuni bangku Tiar kembali ke tempatnya masing-masing, begitu juga yang ada di luar kelas.

"Hei! What's your name?" tanya lelaki di depannya yang tengah menoleh ke arahnya.

"You can call me, Tiar."

"Oh, i'm Jake Sim. Nice too meet you." ucap lelaki bernama Jake itu lalu mengulurkan tangannya. Tiar menyambut uluran tangan dari Jake dengan senyum simpul.

"Nice too meet you."

"Kayaknya bakal ada yang punya gebetan baru, nih!" ucap Haikal setelah menendang bangku yang Tiar duduki pelan.

"Bisingnya anak pak Jamal."

*

-Desember, 2014-

Imagine With IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang