35. konflik

2.4K 228 7
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-

Pagi ini jemi dengan aden pergi berkunjung ke rumah haikal, sudah lama mereka tidak bertemu satu sama lain. Apalagi sekarang umur aden sudah menginjak 8 tahun dan ciko 10 tahun.

ting...
Suara bel membuat ciko yang sedang asik menonton TV langsung bergerak menuju pintu depan lalu membukanya.

"Eh papi jemi, masuk papi"

"Kok anak papi udah gede aja, mana bubu kamu?" tanya jemi

"Lagi di kamar aka tuh, ayo masuk papi"

"Aden ga di ajak?" tanya aden yang sedikit cemberut.

"Kamu juga tinggal masuk aja"

"Baru ketemu aja berantem, ayo masuk aja"

Mereka bertiga langsung masuk ke dalam, jemi mencari keberadaan sahabatnya itu.

"iko" panggil aden.

"Yang sopan, aku lebih tua dari kamu" ucap ciko ketus.

"Kenapa galak banget sih sama aku? emang aden ada salah?"

"Gada emang lagi males aja"

Aden sedikit sedih padahal kemarin pas ketemu di sekolah mereka baik baik aja kenapa sekarang malah ciko kayak marah banget sama dia, btw mereka sahabatan ya lebih tepatnya hts (hts ae mau minta lebih iko iko).

"Loh jemi, kapan sampe sini lo?" tanya haikal yang kaget melihat jemi sudah duduk di samping haikal.

"Barusan, ngapain sih dari tadi anak lo juga tidur padahal"

"Oh beresin baju baju aka nih, udah umur 3 tahun suka banget berantakin baju baju"

"Padahal ciko dulu umur segini anteng ya" ucap jemi

"Iya bener, entah lah keknya nurun marvin dah"

"Nurun lo kali"

"Lambemu"

"Eh kal, lo jarang ke RS kah?"

"Kenapa nanya gitu? iya udah lama bgt gua ga kesana lagian di rumah juga ketemu dia"

"Tuh kan pantes aja"

Haikal sedikit bingung dengan jawaban jemi "Apanya pantes?"

"Tau ga sih gua kan sama jano ke RS ya, udah dua kali sih terakhir kemarin gua kesana karena jano sakit eh lo tau kgk? ada suster baru deket banget sama suami lo"

"Hah? serius lo?"

"Iya anjir ganjen bgt dah tuh suster pake megang tangan suami lo, gua liatnya aja geli" ucap jemi.

"Hati hati dah lo kal kalo apa tuh sering pantau, susternya ga cantik padahal" sambung jemi dengan nada julid.

"Lo kesini cuma mau ngomong ini doang je?" tanya haikal penasaran.

"Hehe iya sekalian ngater aden tuh katanya kangen sama ciko padahal baru sehari ga ketemu puyeng gua dah"

Haikal hanya menggelengkan kepalanya tidak heran dengan sahabatnya ini, dia selalu menjadi nomor satu untuk membela haikal hal itu yang bikin haikal sayang banget sama jemi.

MALHAI (MARKHYUCK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang