02

1K 41 0
                                    

"Nama kamu siapa?"Tanya fanya.

"Nama gue itu Alan Varen B Tante cntik"Jawab Alan

"B itu ap?"Tiba²agler bertanya.

"Ga tau..klo kata nenek,Alan di temuin di jalan dekat sampah,trus di baju Alan ad tulisan Alan Varen B"

Tiba²fanya dan Agler saling pandang seakan mereka sedang berbicara..apakan in putra mereka,bungsu mereka.

"Udh ya om,gua mau ke kls,pasti temen gua uda nungguin gua.gua jga gpp kok om,kan tadi cuma boongan"Cengir alan

"Tidak bisakah kau tunggu dokter sebentar dan diam lh"tegas Agler.

"Sialan ni om²kok nyeremin sih nyet"gumam Alan dalam hati.

"Udh deh om gue gak papa gak usah lebay"

Ceklek.

"Ahk maaf tuan saya telat"bungkuk dokter tersebut ke pada Agler dan fanya.

"Periksa dia,jngn sampai ad yg terlewatkan"Agler

"Eh,mau ngapain jangan sentuh²gue ya gue gak papa"Kata Alan sambil menghindari dri dokter tersebut.

"Apasih lepas anjing"Alan

"Tidak bisakah kau menurut sebentar saja"Ucap Agler dingin karena Alan berontak.

"Diamlh Alan,biarkan dokter memeriksa mu hmm,hanya sebentar"Tiba²Fanya bicara dengan mengelus kepala Alan sambil tersenyum manis.

"Tapi Tante gue itu gpp,om in ajh yang alay,kan tdi gue uda bilng gue tadi cuma pura²"Jawab Alan yng sudah kesal

Dokter?<ahk jangan tanya dia sudh di Landa bingung Wkwkw...

"ISS AWAS OM,GUE MAU KELUAR,KAN GUE UDA BILANG GUE GAK PAPA"ucapa alan keras yg sudh tersalur emosi.

"DIAM ALAN"Bentak Agler

"Anjing ngeri ni bapak²"batin Alan.

"Ya-ya udah jangan bentak²gue dong"

"Periksa dia"Agler

Skip periksa

"Baiklah kau tidak apa apa"Ucap dokter itu.

"Tuhkan apa gue bilang,gue itu gak papa"Alan

"Kalo gitu gue boleh pergikan om"kata Alan

Ahk lama...dan

"Dah om gue pergi dulu"Tiba²alan turun dari brankar dan berlari Keluar dari ruangan UKS karna Agler sedang bertarung dalam pikiran nya sehingga Alan bisa berlari keluar.

"Mass kau kenapa?"Tanya fanya

"Ahk aku tidak papa"

"Tapi mass aku merasa Alan..dia seperti putraku yng hilang mas hiks"Isak fanya.

Dokternya udh keluar ya setelah meriksa alan tadi.

"Tenang okey,aku juga merasa seperti itu,dan jika memang benar begitu maka akan aku bawa dia hmm"Ucap Agler sambil menenangkan istrinya dalam pelukan hangat itu.

"Kau cari data tentang anak yng bernama Alan Varen B! Segera ada di meja kerjaku dalam waktu 3 jam"setelah bicara Agler mematikan ponselnya dan beralih untuk pulang bersama istri nya.

Oke mari kita ke Alan dkk.klo masih Agler dan fanya mereka sudh pulang ke mansion ok.

"HALO APA YANG TAMPAN PARI PURANA TIBA"Tiba²alan masuk ke kls dengan berteriak.

"Brisik bocah"Ujar Felix

"Wah gak sovan loh satt manggil²gue bocah"Ucap Alan tidak terima.

"Lah kan emang lu bocah,ngaca ege"Felix.

"Tapi kan gu"belom siapan Alan berbicara tiba²sudh di potong oleh seseorang.

"Dari mana?"

"Eh bang g-gani heheh"Cengir alan tanpa dosa.

"Dari mana"Tanya nya sekali lagi

"I-itu tadi gu-eh Alan di hukum sama pak Bagas karna telat trus makan di kantin"jawab Alan gugup.

Bdw Alan takut ya sma Gani yang dingin nya kek kulkas 8pintu.

"BUAHAHAH...SUKURIN LO CILL"Tiba²felix dan Arga tertawa.

"Anjing ni orang dua,klo bukan karna ada bang Gani udh gua bogem lu"batin Alan sambil menatap Felix dan Arga dengan sorot mata tanda permusuhan.

"Udh makan,klo belom kantin"Tiba²Gani berbicara setelah mendengar penjelasan dari Alan.

"Hmm ayo bang kita tinggalin ajah mereka berdua,traktir Alan ya bng"Bujuk Alan sambil mengeluarkan pupy eyes nya.

"Dih najong anjing,kek anjing yng minta di pungut lo begitu tau ga"Ucap Felix walaupun sebenarnya dia lagi nahan gemer pengen gigit pipi Alan yng seperti bakpaw itu.

"Hmm"Gani

"Heh dasar, diamloh"Cibir Alan pada Felix dan Arga.

Skip kantin.

"Makan apa"Tanya Gani pada Alan.

"Gu-eh Alan mau bakso sama minum nya susu pisan dua"

"Gua juga samain sma Alan,tpi minum nya jus jeruk"Felix

"Klo gu,aduh"tiba²arga di seret menuju kantin.

"Lu ikut"Gani

"Elah si Gani,kirain lo sendiri yng pesen"Arga.

Beberapa menit kemudia...!

"In makanan lo pada,makan ye sampe habis"Arga

"Oke"Alan/Felix.

Skip makan dan.
Teng..Teng..teng,bel sklh berbunyi.

"Hah anjing,suntuk bangt dalam kls,pulang yu"ajak Alan pada dua antek²nya siapa lgi kalau bukan Felix dan Arga.

"Kuy lah"jawab mereka.

Maaf ya  kalo jelek🙏🏻,soalnya baru pertama kali buat. Mohona partisipasinya,kalau cerita nya kurang bagus / ga nyambung bilng Oky!

Jangan lupa VOMEN...🥰🥰👋🏻

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang