14

480 27 8
                                    

Selamat membacaa🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Valden meletakkan Alan di ranjang dengan Alan yng sedikit terisak.

"Enghh hikss"

"Stss..bobo lagi baby"Tepuk valden pada bokong Alan dan memasukkan botol dot itu ke mulut mungil Alan yng mana langsung di hisap rakus oleh nya.

"Pelan²saja baby,tidak akan ada yng meminta milik mu"Ucap nya pelan di telinga Alan.

Setelah Alan menghabiskan susu itu valden langsung mengganti nya dengan facifer yng ada di laci meja kecil dekat ranjang ny.

"Sleep well baby...cup"valden mencium kening Alan kalau ikut rebahan sambil memeluk Alan posesif.
.
.
.
.
"Ini susu nya Nona"Ucap maid itu ke pada Lala.

"Makasih"Jawab nya ketus karena tidak ada Fanya di situ.

Maid yng melihat itu menatap Lala dengan sidik raut benci.

"Memang nya dia siapa berani membentak saya selain tuan dan nyonya rumah in cih dasar penumpang tak tau diri"Geram nya dalam hati.

"Apa kenapa kau masih ad di sini sana ke dapur"Usir Lala pada maid itu dengan lantang.

"Dasar..sudah numpang tidak tau diri"Ucap maid itu lalu pergi ke dapur untuk melanjutkan  pekerjaan ny.

"Heyy kau bilng apa tadi,dasar pembantu kurang ajar"Teriak Lala yng di dengar oleh kalyan,abell,adhira dan Galen.

"Siapa yng kau bilng pembantu kurang ajar"Tanya Galen.

"A..ah itu bng pembantu itu mengatai ku tidak tau diri"jawab nya takut.

Valden dan saudara nya yng mendengar teriakan Lala langsung menuju ke bawah.

"Memang kau tidak tau diri kan"Sambung Adhira sok polos yng mana Langsung di tatap bangga oleh abell.

"Adhiraaaa aku bangga pada mu adik ku"Ucap kalyan dengan bangga ny.

"Ahkk tapi ngomong²di mana bunda mu tersyng aku tidak melihat nya"Tanya abell.

"Oh bunda,bunda lagi keluar sebentar kk"jawab Lala sambil menghisap susu yng di buat oleh maid tadi.

"Susu dari mana"Tanya Galen.

"Dari maid,momy tdi yang bilng"Jawab Lala.

"Mulai besok jangan lagi kau minum susu milik Alan,kalau kau mau kau beli sendiri"Peringat kan Galen pada Lala.

"Hikss..kenapa abng kan lala juga mau,susu nya enak"Kata Lala terisak.

"Kalau kau mau kau beli saja"ujar kalyan jijik yng melihat Lala menangis,bukan nya lucu malah menjijik kan😭🤣.

"Susu itu hanya milik adikku,tidak ad satu orng pun yng boleh meminum nya"Kata Galen tegas.

"Huwaaa Momy abng jahatt"Teriak lala sambil menangis.

"Kenapa Lala,kenapa kau teriak huh,momy kaget"Ujar Fanya yng mendekat ke arah mereka ber lima.

"Mo..hikss..momy abng sma kk jahat sama Lala"adu nya.

"Kalian apakah adik kalian huh"Tanya fanya.

"Kami tidak apa²kan adik kami,adik kami kan sedang tidur dengan bng valden"Jawab abell dengan menaikkan satu alis ny.

"Maksud momy kalian apakah Lala"Jengah fanya yng melihat anak²nya itu.

"Dia bukan adik kami"Ujar kalyan dan senyuman smirik dari Galen.

"Astaga sayang,dia kan juga adik kalian,ini kan anak temen momy kalyan"Tegur fanya pada anak²nya.

"Tidak"Jawab mereka serentak.

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang