Selamat mem-baca say🥰💋
•
•
•Skip sampai di mansion Blanchard.
Agler,David dan Adya keluar dari mobil mewah tersebut yng mana sudah di sambut oleh para bawahan nya.
"Mas apa itu Alan"Tanya fanya memastikan.
"Iya sayang ini Alan"Jawab Agler.
"dia kenapa kok kamu gendong,dia tak apa apa kan"Tutur fanya sambil mendekati Agler Adya dan David.
BRAKK..."kami pulang"Teriak adhira dari luar sambil mem buka pintu dengan tidak bersahabat.
"Enghh hikss..hiks.."racau Alan dalam tidurnya karena terganggu.
"Adhira kau ini apa²an sayang,kau lihat adik mu jadi menangis"Kata aneska yng jengah dengan sikap putri nya itu.
"Eh adik? Tapi adik ku hanya..APA,APA ITU ALAN MAM?"Teriak Dhira karna baru ngeh.
"Hiks...hiks..."Isak Alan kembali karna adhira kembali berteriak.
Puk.
"Aw..Sshh..""Diam bodoh,kau mengganggu baby yng sedang tidur"Jengah Clarabell.
"Tapi kau tidak perlu menoko kepala ku juga bodoh"Ucap adhira yng mengusak kepala nya yng di timpuk oleh Abel.
"Stss...Tidur lgi baby"Tenang kan fanya ke pada Alan.
"Dady aku ingin melihat baby,aku merindukan nya"Kata Abel dengan tatapan sendunya.
"Nanti saja ya sayang,lihat baby sedang tertidur karena efek bius dari Dady mu"Ucap fanya memberikan pengertian ke pada Clarabell dan adhira.
"Huh baik lah"Ucap mereka berdua.
Tak lama Alan di bawa ke dalam kamar,tiba²terdengat suara mobil memasuki mansion.
"Kau sudah pulang son"Tanya David.
"Hmm"
"Di mana?"Tanya Galen dan tatapan tanda tanya dari kalyan yng tajam.
Dari tatapan Galen dan kalyan David sudah tau kalau mereka berdua ini pasti menanyakan adik mereka! Siapa lagi kalau bukan Alan AW wkwkkw...
"Dia sedang istirahat di kamar Dady dan momy kalian"Jawab David datar.
Tanpa men jawab perkataan David,Galen dan kalyan pergi ke kamar Agler dan fanya.
Ceklek (anggap saja suara pintu di buka ;).
"Eh kalian sudah pulang nak"Tanya fanya basa basi -_. Klo blom pulang ngapain di situ bdw 🗿.
"Mom.."Galen berjalan ke arah fanya dan di ikuti oleh kalyan namun tatapan nya tetap tertuju pada bocah yng ada di atas tempat tidur itu.
"A-apa itu A-alan adik ku mom hiks.."Isak Galen yng sudh tidak bisa di tahan lgi.
"Hey tenang lah sayang,iya ini adik mu hmm"Jawab fanya sambil memeluk Galen dan mengusap kepala kalyan.
Fanya tertegun melihat Galen yng mengeluarkan air mata nya,sudah lama sekali dia tidak melihat anak nya in menangis dan hanya menatap wajah datar Galen sehari².
"Hikss..A-alan,in abang baby"ucap Galen mendekati ranjang.
"Hay baby,apa kau tak ingin memeluk abng mu in hmm"kata kalyan yng ikut duduk di sisi kanan ranjang,dan di kiri oleh Galen.
Tiba²agler keluar dari kamar mandi
"Oh son,kapan kalian tiba"Tanya Agler sambil mendekati fanya yng berdiri di dekat Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Varen B
Короткий рассказIni cerita pertama author jadi masih pemula☺️. Alan yng baru merasakan kasih sayang di umur nya yng ke 14 memasuki 15 Thun. Baca ajah,tidak ada yng melarang mu🔪. jangan lupa klik follow Oky!👌🏻🗿.