13

621 27 0
                                    

Selamat membaca🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tok..tok..

"masuk"Suruh Alan.

"Ha-halo Abng"Sapa Lala sok polos+imut.

"Ngapain lho ke sini,sana pergi dan satu lagi jangan panggil gue abng gue bukan abng lho"Ucap Alan kesal.

"Abng kok jahat sih sama Lala,Lala kan ga pernah jahatin Abng"Ujar Lala hampir menangis.

Apa sih Lala drama bangt lu anjirrt.

Gani,Arga dan Felix hanya melihat perdebatan itu tanpa niat ikut campur.

"Emng ku siapa sih"Tanya Felix tiba²yng muak melihat wajah Lala.

"Eumm"

Lala melihat ke arah Felix,Arga dan Gani bergantian.

"Kenalin nama aku lala Abng"Jawab nya menatap mereka bertiga.

"Trus ngapain lu disini?"Tanya Felix lagi.

"Lala mau main sama abng ber-4 boleh kan"Tanya nya dengan mata yng berbinar pengen di buang ke jurang.

"Siapa yng ingin bermain dengan mu"Ujar Arga yng sedari tadi memandang Lala.

Seketika Lala membelak kan mata nya lebar.

"Anjir nih orang,untung ganteng kalo ga udah gue cakar,SIALAN"Umpat nya dalam hati dengan muka yng kesal.

Gani yng diam terus memperhatikan lala,ia heran dengan ekspresi wajah Lala yng menunjukkan jika dia membenci Alan.walaupun Gani diam bukan berarti dia tidak memperhatikan Alan dan lala yng berdebat sedari tadi.

"Tapi Lala pengen ikut juga bng"Lala memasang wajah memalas nya.

"Is..sana kamu pergi jangan di kamar gue lagi"Usir Alan yng sedari tadi ingin membogem wajah Lala.

"Hiks..Abang jahat"Isak nya.

"Ngap~"Alan berhenti berbicara karena Gani memotong perkataan nya.

"Tidak usah drama"Ucap Gani dengan nada dingin dan tegas nya.

Felix sampai mangap mendengar perkataan dari Gani.

"Mingkem anjir nanti lalat masuk ke mulut lu"Ujar Alan yng menutup mulut Felix.

"Kaga ada lalat di rumh lu lann"Ucap Felix memutar bola matanya malas.

"Bang, wihh anjirr savage bnget lu kaya Agust'd eh maksudnya Suga bities iya ga bayi"Pekik Felix menaikkan alis matanya merasa bangga dengan kata²gani.

"Wah lu kenal sama bng suga bities"Ucap Alan dengan mata membelak kaget.

"Gua juga suka bities kali,gue suka sama Teh..Tehyung?..eh bukan Taehyung,iya Kim Taehyung"Jawab Felix dengan antusias walaupun tadi sempat bingung menyebut nama Taehyung.

Gani Felix yng melihat itu tertawa karena ekspresi Alan sangat lucu.

"Kenapa ketawa,gda yng lucu ya"kata Alan ngambek.

Lala yng melihat itu hanya bisa diam dengan isi hati nya yng membara terbakar iri.

"Hikss...kalian cueki Lala"Isak nya.

Tidak ad yng mendengar kan suara lala,mereka Hanya menganggapnya angin lalu wkwkw....

"Anjing gue udah drama tapi gak di acuhin cuy"Gumam nyadalam hati.

"Hiksss lala ke momy saja"Ucap nya lalu berlari keluar kamar.

"Ngadu trus lu anjeng"Ucap Alan teriak dengan kasar.

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang