Selamat membaca...🥰
HATI²BANYAK TYPO!.
..
.
.
.
.
.
Bdw ini hari Minggu jadi libur Oky.
"Emm momy Alan mau jalan-jalan"Pinta Alan pada fanya.
Ya jelass massa ia ingin berdiam diri di mansion Segede ini ya bosan lah itu pikiran Alan.
"Tanya Dady ya baby".
Alan melirik Dady nya yng Sibuk mengutak Atik hp nya.
"Momy liat Dady lagi sibuk,nanti kalau Alan ganggu, dady marah sama Alan"Ucap Alan dengan muka memalas.
"Coba dulu hmm,jika belom mencoba bagaimana baby bisa tau,sudah sana coba momy tetap di sini dan tidak akan pergi"Suruh fanya.
Alan berjalan mendekati Agler dengan menarik nafas dalam-dalam.
"Da-dy"panggil nya pelan.
Agler mendengar panggilan dari putra bungsunya nya itu namun ia memilih diam,ia ingin tau bagai mana reaksi bungsu nya itu.
"CK.ini bapak bau tanah udah mulai tuli kali ya,massa udah di panggil kaga denger sih,kan gak jauh-jauh amat anjier"Ucap nya komat Kamit dalam hati.
"Dady"panggil nya untuk kedua kali nya.
Alan melirik ke arah fanya yng sibuk membaca buku bergambar model.
"Ini emak bapak gue pada ngapa sih anjing,massa anak ny yng ganteng ini di anggurin bangke-bangke".
"Iss Dady"panggil Alan mulai meninggi.
Agler masih saja mencueki Alan Samapi Agler mendengar suara isakan.
"Hiks...Dady"Panggil nya yng sudah menangis.
kalo kalian tanya di mana anggota yng lain nya,mereka sedang ada urusan masing² dan yng berada dalam mansion hanya Agler,fanya,Alan dan abell sedangkan abell berada di kamar nya.
Agler seketika panik melihat anak nya sudah menangis akibat ulah nya sendiri.
'hayolo bapak tua,Lo udah buat bayi nya para Reader marah'.
"Ehh anak Dady kok nangis sayang hmm maaf kan Dady hmm,Dady tadi hanya bercanda baby"Bujuk Agler pada Alan yng sudah duduk di pangkuan nya.
Fanya pun mendekat pada suami dan anak nya itu.
"Loh kok anak momy malah nangis sih,tadi kata nya kan mau ajak Dady jalan- jalan apa sudah?"Tanya fanya tanpa tau apa-apa.
"Hiks..gak mau Dady mau nya momy hiks...gak like Dady pokok nya"marah Alan.
"Loh maaf baby Dady kan hanya bercanda"bujuk nya lagi.
"Emang nya kenapa sih mas?kok sampe baby nangis"Tanya fanya.
"Ta-tadi aku tidak sengaja mengacuh kan nya honey"Jawab Agler sedikit takut pada fanya,ialah siapa yng tidak takut di amuk singa betina.
"Gak hiks..Dady boong tadi kata Dady Dady hanya bercanda hiks.. berarti Dady dengar tapi Dady hikss... sengaja tidak mendengar kan Alan"ucap Alan panjang lebar sambil menangis.
"APA? JADI KAU SENGAJA MENGACUH KAN PUTRA KU AGLER?"Tanya fanya ngegas seperti tanjakan.
Alan sempat kaget melihat momy ny itu marah ternyata seram juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Varen B
Short StoryIni cerita pertama author jadi masih pemula☺️. Alan yng baru merasakan kasih sayang di umur nya yng ke 14 memasuki 15 Thun. Baca ajah,tidak ada yng melarang mu🔪. jangan lupa klik follow Oky!👌🏻🗿.