22

476 29 9
                                    

Buat yng udah baca cerita ku makasih ya...&Maaf kalau jarang up soalnya lgi banyak tugas numpuk. Oh ya,,,makasih loh untuk yng udah komen sama vote,jadi makin syng deh sama kalian🥰😊.

.

.

.

.

.
Selamat membaca🥰.

.

.

.

"Loh Lala kamu kenapa syng?"Tanya bela melihat keadaan anak nya yng tak terucapkan.

"G-ga papa kok Bun,tadi Lala cuma jatuh ajah di kamar mandi"Jawab Lala sedikit gugup.

"Astaga Lala kenapa nak? Kok bisa begini kamu hmm?Tanya fanya lembut yng melihat Lala sehabis dari dapur yng berdiri di dekat tangga dengan bela.

Lala yng melihat fanya seketika memiliki ide di otak nya itu.

"Emm-emm itu anu momy t-tadi Alan tumpahin kuah bakso sa-ma Lala"Ucap nya pelan di dua kata terakhir kalimat.

"Kamu serius laa,jangan mengada²Kamu?"Tanya bela.

"Lala serius bunda,ini paha Lala masih sakit hikss"Ucapnya di akhiri dengan isakan kecil.

"Astaga anak itu"Geram fanya mendengar jawaban dari Lala.

"Maaf kan anak momy hmm, sekarang Lala ganti baju sana".

"Hiks...iya momy".

Fanya meninggal kan Lala dan bela lalu ia menuju kamar Alan untuk menanyakan mengapa Alan menyiram Lala dengan kuah bakso.

"Enghh... ini dimana? Perasaan tadi di mobil"Ucap Alan yng baru bangun tidur.

Ceklek.

"Alan"Panggil fanya tanpa embel²baby.

Alan bingung dengan momy nya ini,tumben sekali memanggil Alan tanpa kata baby atau bayi?.

"Ya mom knp".

"Tadi kanapa tumpahin kuah bakso nya sama Lala hmm?"Tanya fanya dengan lembut takut anak nya marah.

"Tapi itu bukan Alan momy,dia cuma drama ajh"Jawab Alan.

"Tapi kata Lala tadi kamu tumpahin kuah bakso ke rok Lala".

"Momy.... Alan udah bilng bukan Alan,kenapa sih momy ga percya sama Alan sama kaya bng Galen"kesal Alan yng melihat fanya dan Galen membela Lala padahal dia tidak salah.

"Ma-maaf kan momy syng momy bukan bermaksud membela Lala tap~".

"Udah deh momy keluar ajah".

"Tap~"

"Keluar momy"Marah Alan yng sudah memuncak.

Fanya langsung keluar dengan berat hati karena sudah tidak percaya pada bayi nya itu.

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang