04

877 32 3
                                    

Yuhuu..maaf ya seng sengnya akoh.
Klo kebanyakan typo maklumin aja ya😭😭.
Selamat membaca😙😙.




Skip di ruang makan Blanchard

"Ekhem ayah aku ingin menjemput putra ku"Tiba²agler berbicara.

"Untuk apa kau menjemput Aaraf"Tanya David dan anggukan dri Hani dan tatapan tanda tanya dari yang lain nya.

Oh ya maaf ya guys aku yg nulis anak sulung Galen itu salh😭😭. yng bener itu  Aaraf Oky.

"Bukan Aaraf ayah tapi Alan,Alan putra bungsu ku"Jawab Agler antusias.

"Benarkah itu Agler?"Tanya Adya adik dri agler.

Agler menatap Adya tajam sembari menggakku kan kepalanya.

"Sejak kapan dad?"Tanya Galen.

"Waktu Dady dan momy mu berkunjung ke sana boy"Agler

"Dri mna kau tau kalau dia putramu?"Hani

"Saat itu dia tidak sengaja menabrak Agler mam"Jawab fanya menjelaskan kepada mereka.

"Baiklah,kapan kita akan menjemput cucu ku itu"Tanya David.

"Sepulang sekolah saja yah,biarkan di bersenang² dulu"Agler

"Aku ikut"Kata Galen dan anggukan dri Valden.

"Tidk usah boy,Klian tunggu di sini saja biarkan Dady,opa dan papi saja"Jawab Agler.

"Tapi aku"blom selesai Galen menjawab pernyataan dri agler namun sudh di potong oleh David.

"Diam lh di sini boy,jika nanti kebanyakan maka adik kalian itu tidak akan mau ikut"David.

Sebelum nya aku jls kan ya.Aaraf itu sedang berada di salah satu negara(London).nah klo yg lain nya.galen dan valden kuliah.clarabel kalyan dan adhira itu sudah SMA tapi mereka tidak bersekolah di BHS.sedanglan alan dia lompat kelas ke kls 10,walaupun bandel dan bar bar Alan itu pintar cuy.

Ok mari kita ke Alan dkk..

Ckitt..

"Halo pak Dadang morning"Sapa Alan.

"Wih tumben den Alan cepet ke sklh"

"Emng cepet ya pak? Perasaan 5 menit lagi bel deh"Jawab Alan.

"Eh iya astaga,bapak ga liat jam den hehe"Ucap Dadang yng malu karna salah.

"Ya udah pak,gue ke kls dulu ya"

"Iy den"

"Holaa morning felixnjing"Sapa Alan yng teriak.

"BRISIKK"jawab temn sekelas Alan yng berada di dalam kels.

"Hehe pics"Ucap Alan yng pose dua jari sambil nyengir.

"Woi lix"Alan

"Ap sih bocah"Jawab Felix

"Ada job gak nih"Tanya Alan yang mengata kedua alisnya bergantian yng sayang nya kelihatan lucu itu.

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang