Selamat membaca🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi²sekali Alan sudah siap dengan seragam ingin sekolah.
"WAHHH ALAN EMANG GA KALAH GANTENG SAMA JUNGKOOK BITIES GILEK"pekik nya sendiri di dalam kamar sambil bercermin.
"Nah sudh rapi sekarang waktu nya ke bawah"Alan bergegas mengambil tas yng sudh di susun oleh mata pelajaran sekolah nya.dia udh 2 hari libur,,,jadi dia ingin sekolah kangen temen²klo kata nya.
"MOMY..."Teriak Alan.
"Jangan teriak baby,momy di sini"Jawab fanya yng masih asik memasak dan belom melihat penampilan anak ny itu.
"Mom"pnggil nya lgi.
"Iya baby"Saut Fanya lembut dan seketika...
"Loh~kok"Fanya menjeda sebentar perkataan nya.
"Alan mau sekolah"To the point ny.
"Tapi baby"
"No,,no,,no tidak ada tapi²an pokok nya Alan mau sekolah titik"Kekeh Alan.
"Tanya Dady yah baby"Ujar Fanya yng menunjukkan kan raut wajah sedikit ragu.apakah anak ny ini di perbolehkan sekolah? Ahk ku rasa tidak itulh pikiran fanya.
"Kalian sedang membicarakan Dady hmm"Tiba²agler datang dan menggendong Alan.
"Dady Alan mau sekolah"Kata Alan dengan semnagat.
"Tidak"ujar Agler santai dengan muka datar ny itu.
"Tapi Alan mau,pokok nya Alan ga mau tau Alan harus se.ko.lah hari ini"Ucap nya yng menekan kan kata sekolah.
"Sekali tidak tetap tidak"Tegas Agler yng sedang menahan amarah.
"Hiks...tapi Alan mau sekolah"Isak nya kecil.
"Hey ada apa kok anak mama menangis hmm?"Tanya aneska pada Alan.
"Hiks...mama Alan mau sekolah"Ujar nya dengan mata berair dan hidup yng memerah lucu.
"Memang nya di izin kan oleh Dady mu hmm?!"Tanya aneska dengan nada mengejek.
"Hiks...huweee pokok nya Alan mau sekolah"Tangis Alan dengan meronta²dalam pelukan Agler.
Puk.
"Diam jangan menangis Dady Hanya bercanda"Ujar Agler yng hbis memukul bokong Alan pelan.
"Hikss.. enghh da-dy tndak boong kan"Tanya nya dengan memiringkan kan kepala dan menatap Agler lucu.
"No Dady didn't lie,,,Cup"Ujar Agler lembut dan mencium kepala alan.
"Anjierr gue udah nangis gini ternyata cuma prank si pak tua ini"Ucap Alan dalam hati dengan raut wajah yng kesal.
Sabar ya Alan,emng calon bapak bau tanah yh gitu :) 'thor.
Fanya? Aku tidak tau dia sudh pergi ke dapur melanjutkan masakan nya entah dari kapan author pun tak tau >_<.
"Pagii semuaa..."Sapa Alan bahagia.
"Pagi baby/sayang"Balas mereka kompak.
"Loh baby mau sekolah"Tanya adhira.
"Iy,Alan mau sekolah"Jelasnnya dengan bahagia.
"Memang nya di boleh kan oleh Dady"Tanya abell lagi.
"Boleh dong,kan tadi Dady udah ijinin Alan kan dad"Tanya Alan pada Agler.
"Tidak tuh"Jawab Agler sok cuek yng ingin mengerjai bayi nya itu.
"Is tadi Dady bilng ya loh"Kata Alan esmosi😤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Varen B
Short StoryIni cerita pertama author jadi masih pemula☺️. Alan yng baru merasakan kasih sayang di umur nya yng ke 14 memasuki 15 Thun. Baca ajah,tidak ada yng melarang mu🔪. jangan lupa klik follow Oky!👌🏻🗿.